Kiko Kostadinov X ASIC Lepas GEL KORIKA Sneakers yang tampil dengan warna sesuai karakter pemakainya. (Foto: hypebae)

UNTUK musim fall/winter 2019 ini para produsen sepatu semakin gencar merilis berbagai produknya. Apalagi produk kolaborasi merupakan item yang kerap diburu para penggila fashion khususnya sneakershead.

Kiko Kostadinov adalah perancang busana asal Bulgaria yang saat ini menjadi direktur kreatif dari labelnya eponymous. Disamping itu dia juga duduk pada posisi yang sama pada brand asal Inggris Mackintosh untuk brand premium Mackintosh 0001.

Baca Juga:

Serunya Raffle Nike Air Force 1 dari ASRI x Never Too Lavish di Urban Sneaker Society

sneakers
Kolaborasi Kiko Kostadinov dengan ASICS. (Foto: hypebae)

Kolaborasi antara Kiko dengan produsen sneakers ASICS memberikan sentuhan pada GEL-KORIKA yang tampil dengan gaya yang sama sekali baru. Hasilnya adalah siluet dari gaya dengan berbagai warna, hitam, silver, merah-pink dan biru-merah.

GEL-KORIKA memadukan bagian atasnya antara GEL-NIMBUS 21 dengan GELBURST RS. Sementara midsolnya menggunakan FLYTEFOAM. Brand ASIC terlihat pada lidah dan hak sepatunya. Bahan yang digunakan adalah kulit dengan tampilan glossy.

Sementara untuk warna hitam dan silver memiliki tali yang hadir dengan warna senada. Untuk warna pink dan biru, tali yang digunakan kontras dengan warna yang ada.

Kabarnya sepatu ini ada di pasar setelah tanggal 16 November. Sneakers yang pantas kamu tunggu! (psr)

Baca Juga:

Koleksi Sepatu Batman x Converse Peringatan Ultah Ke-80 Batman

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH