Kiat Sukses Menjerat Hati Sagitarius

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 11 April 2023
Kiat Sukses Menjerat Hati Sagitarius
Gunakan strategi tarik ulur untuk menjerat hati Sagitarius. (Foto: Pixabay/klimkin)

Oh, Sagitarius… Siapa yang tak mengenal zodiak yang satu ini? Memiliki karisma yang aduhai serta pembawaan yang menyenangkan menjadikan mereka sangat mudah menjerat hati lawan jenis. Masalahnya hanya satu. Bagaimana cara membuat Sagitarius jatuh hati ketika kamu terlanjur terjerat oleh pesonanya?

Kata laman Nylon, kunci utama untuk membuat Sagitarius jatuh cinta kepadamu adalah masuk ke dunianya dan menjadi bagian terbesar dalam hidupnya. Mereka senang menggunakan tipe pendekatan tarik ulur tetapi membenci lawan jenis yang memasang mode jual mahal. Jangan khawatir, ikuti tips di bawah ini agar Sagitarius segera memberikan hatinya kepadamu.

Baca juga:

Sifat Buruk yang Biasa Dilakukan Sagitarius dalam Hubungan Asmara

Kiat Sukses Menjerat Hati Sagitarius
Obrolan-obrolan ringan perlahan akan membuat Sagitarius jatuh cinta. (Foto: Pixabay/5688709)

1. Jangan sok jual mahal

Kamu harus berada di garis abu-abu ketika ingin membuat seorang Sagitarius jatuh hati kepadamu. Jangan terlalu kentara terlihat jatuh hati kepadanya, tetapi juga jangan terlihat terlalu cuek seolah ingin Sagitarius memohon cintamu hingga berlutut.

Bukan berarti seorang Sagitarius enggan mengejar sosok dambaannya, namun, mereka senang 'mengejar' dirimu tanpa diminta. Alih-alih memasang mode jual mahal, coba deh kamu tarik ulur perasaan Sagitarius tipis-tipis.

Selalu angkat telepon darinya saat malam hari, tapi cukup beberapa kali saja menyetujui ajakan berkencan dalam seminggu. Sagitarius akan semakin penasaran terhadap dirimu dan akan berusaha lebih untuk membuatmu menjadi miliknya.

2. Kecerdasasan dan prestasi

Sagitarius bukan sosok yang mudah terpukau terhadap lawan jenis. Harus ada sesuatu yang menarik dari dirimu agar bisa membuat Sagitarius penasaran dan akhirnya jatuh cinta. Sagitarius tentunya akan jatuh hati kepada sosok yang cerdas dalam bidang akademik.

Tetapi jangan khawatir, mereka juga sangat tertarik kepada sosok yang berprestasi di bidang lain seperti misalnya seni dan olahraga. Jadi, jika kamu memiliki potensi tersebut, kembangkan terus untuk meningkatkan kualitas hidup sekaligus menjerat hati si Sagitarius.

Baca juga:

Bayi Sagitarius Cenderung Cerdas dan Imajinatif

Kiat Sukses Menjerat Hati Sagitarius
Sagitarius menyukai kegiatan di luar ruangan. (Foto: Pixabay/3194556)

3. Cerewet

Biasanya orang yang memiliki karakter cerewet selalu dijuluki dengan label buruk. Entah itu berisik, cari perhatian, atau sok pintar. Tapi sosok yang cerewet ini justru sangat menarik perhatian Sagitarius.

Mereka suka sosok yang mudah diajak bicara apalagi selalu memiliki topik yang tak pernah habis. Sagitarius senang bertukar pikiran sehingga berawal dari obrolan-obrolan kecil bisa membuatnya jatuh cinta.

4. Tantangan

Sagitarius sangat suka hal-hal menantang. Itu lah alasan mereka suka sekali olahraga yang dapat memacu adrenalin dan hobi yang tergolong ekstrem. Kamu tentunya akan menarik perhatian Sagitarius jika memiliki hobi yang cukup ekstrem misalnya panjat tebing, naik gunung, atau paragliding.

Tapi sekadar memiliki hobi ringan outdoor seperti piknik atau berkemah, juga sudah cukup membuat Sagitarius merasa kamu adalah belahan jiwa yang selama ini ia cari kok. (Mar)

Baca juga:

4 Zodiak ini Sulit Menerima Penolakan dari Seseorang

#Zodiak #Karakter Zodiak #Relasi #Percintaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Maria Theresia

Your limitation -- it's only your imagination.
Bagikan