Relasi

Zodiak yang Enak Dijadikan Teman Berlibur

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 18 Juni 2018
Zodiak yang Enak Dijadikan Teman Berlibur
Teman berzodiak tertentu enak untuk diajak berlibur. (Foto: Pixabay/hans)

USAI merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar, biasanya beberapa orang memilih untuk menghabiskan sisa liburannya dengan teman-teman dekatnya. Karena biasanya, di hari biasa selain libur lebaran, sulit untuk berkumpul dan mengumpulkan teman-teman karena kesibukan masing-masing.

Namun memilih teman yang cocok untuk diajak belibur tentu bukan hal yang mudah. Setiap orang memiliki karakter dan kesukaan tempat yang berbeda. Jadi ada baiknya kamu memilah dan mempertimbangkan terlebih dahulu teman-teman yang kamu ajak untuk liburan bersama.

Nah, bagi kamu yang masih kesulitan atau bingung untuk memilih teman berlibur, laman bustle memilihkan 6 zodiak yang cocok untuk diajak berlibur.

Sagitarius

(Foto: Pixabay/geralt)

Jika kamu suka dengan petualangan, sagitarius merupakan teman yang tepat. Sagitarius dikenal dengan energi magnetnya. Bersama dengan teman berzodiak sagitarius, bersiaplah untuk diajak mendaki gunung hingga matahari terbit.

Aquarius

(Foto: Pixabay/geralt)

Zodiak yang satu ini memiliki karakter independen. Aquarius memang lebih senang untuk sendirian beberapa waktu. Namun kamu jangan sampai keliru, karena seorang aquarius tahu bagaimana bersenang-senang dengan teman-teman di lingkungan sekitarnya.

Pisces

(Foto: Pixabay/geralt)

Lain halnya dengan Aquarius dan Sagitarius, Pisces bersifat emosional, artistik dan empati. Jika kamu berlibur dengan Pisces , sama artinya dengan bersiap menjelajahi konser, galeri atau museum yang tak akan pernah kamu kunjungi. Kamu akan belajar tentang seniman yang tak pernah diperkenalkan dimanapun. Selain itu kamu dapat membawa pulang suvenir buatan tangan sendiri yang menjadi pengingat perjalanan liburan kamu dengan Pisces.

Taurus

(foto: Pixabay/geralt)

Untuk zodiac ini, jika kamu suka dengan pesona dan kemewahan, Taurus merupakan orang yang tepat. Karena zodiac berlambang banteng tersebut memiliki kecintaan terhadap berbagai hal indah di dunia. Dalam hal ini estetika menjadi satu hal yang dipertimbangkan oleh Taurus Para Taurus menyukai kemewahan pada setiap perjalanannya.

Gemini

(Foto: pixabay/Geralt)

Jika kamu berlibur dengan Gemini itu berarti berkomitmen untuk petualangan yang konstan. Kamu akan menutupi sebagian besar dari peta akan tetapi kamu juga menikmati beberapa saat untuk istirahat dan relaksasi. Selain itu Gemini juga akan membutuhkan satu hari di spa sambil menikmati matahari terbit.

Virgo

(Foto: Pixabay/geralt)

Jika berlibur dengan Virgo, kamu tak akan terlambat untuk satu reservasi. Karena virgo tipe seseorang yang terogranisir, jadi liburan kamu akan sangat terencana dengan detail dalam berbagai hal. Untuk kamu yang tak suka telat atau terlambat, Virgo merupakan pilihan yang sangat cocok. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Terbangun dengan Kepala Berat? Ini Penyebabnya

#Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan