Relasi

Khusus Pria, Ini Resep Ampuh Mendekati Perempuan Di Era Digital!

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 17 Juni 2019
 Khusus Pria, Ini Resep Ampuh Mendekati Perempuan Di Era Digital!
Pria harus tetap rasional di era digital (Foto: Pexels/bruce mars)

SETIAP orang memiliki persepsi sendiri mengenai hubungan ideal. Cinta pada pandangan pertama, pasangan yang romantis, hingga chemistry yang terbangun sendirinya. Tapi hidup bukanlah sebuah film. Cinta di kehidupan nyata enggak seindah yang ada di film.

Terutama jika kamu seorang pria. Kamu harus realistis dalam hidup kamu. Terlebih di era modern ini. Banyak orang mengandalkan aplikasi kencan untuk mendapatkan pasangan dambaan mereka. Sayangnya, aplikasi kencan ini suka salah digunakan.

Ya, banyak pria yang enggak realistis pada akhirnya. Mereka berbohong mengenai informasi pribadi mereka. Foto profil mereka juga editan. Jika berbohong begini hubungan tentu enggak akan berhasil.

Intinya kamu harus tetap jadi apa adanya. Jangan menyampaikan informasi enggak perlu dan enggak benar pada profil aplikasi kencan kamu. Saat bertemu dengannya pertama kali setelah berkenalan, kamu juga harus memiliki beberapa strategi.

Kamu bisa mengikuti beberapa tips dari laman Fashion Beans ini.

1. Jangan kebanyakan gombal melalui aplikasi kencan

Rencana kencan pun enggak pernah terjadi kalau kebanyakan ngegombal (Foto: Pexels/Ravi Kant)

Kebanyakan pria agak main-main berkenalan dengan perempuan di aplikasi kencan. Salah banget kalau kamu banyak ngegombal melalui aplikasi dengan perempuan yang sudah kamu pilih. Temui dia langsung dan jadilah pria sejati.

Karena terlalu kelewatan. Bukannya benar-banar mengajak bertemu. Pria malah terlalu nyaman berkomunikasi melalui aplikasi kencan. Akhirnya, rencana kencan pun enggak pernah terjadi.

2. Apapun situasinya jadilah pria jujur

Jujur berarti kamu apa adanya (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Pria jujur dan terbuka menjadi idaman perempuan. Jujur menunjukkan sikap dewasa pria tersebut. Artinya mereka enggak neko-neko, dan berbicara seadanya. Tujuan mereka bukan untuk menarik perhatian perempuan. Tapi berkata jujur merupakan sifat alami yang disukai banyak perempuan.

3. Andalkan teknologi untuk membangun ikatan cinta

Teknologi bisa semakin mempererat hubungan kamu (Foto: Pexels/Tyler Lastovich)

Jangan cuma mengandalkan teknologi saat berkenalan pertama kali saja melalui aplikasi kencan. Gunakan teknologi lebih lanjut untuk berhubungan dengan dia. Misalnya dengan video call, telefon, hingga voice note.

Bahkan enggak ada salahnya jika kamu berdua bermain game daring berdua. Tanpa kamu sadari kalian berdua nanti bisa semakin kompak dalam hubungan.

4. Tampil penuh gaya tapi simple

Tampil keren tapi simple (Foto: Pexels/Jeffrey Reed)

Tentu penampilan kamu akan menjadi nilai plus saat bertemu dengan seorang perempuan. Tapi jangan sampai salah gaya. Kalau gaya kamu terlalu berlebihan, malah akan membuat dia ilfeel.

Jadi gimana sih tampil penuh gaya tapi simple? Gampang, cukup tampil rapi dengan kemeja dan celana panjang jins atau chino. Jangan lupa pakai parfum aroma soft agar dia nyaman berada di dekatmu. Penting juga untuk jaga model rambut kamu tetap rapi saat menemuinya. (ikh)

#Tips Pacaran #Pacaran #Aplikasi Kencan #Kencan Online
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan