Khusus Pria Ganteng, Kamu Harus Memiliki Empat Alat 'Grooming' Elektrik Ini Alat grooming elektrik memudahkan pria merawat diri (Foto: Pexels/Pixabay)

KUMIS sudah terlalu panjang. Bulu-bulu di tubuh juga sepertinya sudah enggak beraturan lagi pertumbuhannya. Kalau keadaan tubuh kamu begitu, bisa jadi kamu kurang perhatian terhadap masalah grooming atau perawatan diri.

Siapa bilang cuma perempuan saja yang boleh merawat diri. Pria juga demikian. Bahkan enggak ada salahnya juga kalau pria rutin melakukan facial. Pria juga punya hak untuk memiliki wajah terawat. Supaya pasangan kamu juga enggak bosan dan nyaman dengan kamu.

Namun, ada satu hal yang mungkin dilupakan pria dalam merawat diri. Yaitu memiliki alat grooming elektrik. Ya, bukan karena malas. Tapi alat grooming elektrik ini membantu banget untuk memberikan kamu penampilan sempurna.

Mengutip Fashion Beans, khusus pria ganteng, harus memiliki empat alat grooming elektrik ini.

1. Alat pangkas elektrik

Tandanya kamu peduli dengan kebersihan wajah (Foto: Pexels/Pixabay)

Kumis atau bewok kamu harus dirapikan kalau sudah terlalu panjang. Supaya lebih mudah melakukannya. Kamu wajib memiliki alat pangkas elektrik. Alat ini bisa kamu bawa juga saat bepergian kemanapun. Pria yang memiliki alat pangkas elektrik tandanya sangat peduli dengan kebersihan wajah.

2. Sikat gigi elektrik

Sukat gigi elektrik dapat mengurangi kemungkinan penyakit gusi (Foto: Pexels/Pixabay)

Bau mulut menjadi faktor utama yang membuat orang sekitarmu terganggu. Apalagi jika pasangan kamu yang harus menghirup bau mulut enggak sedap itu. Duh jangan sampai deh ya. Karena itu, sikat gigi elektrik juga wajib kamu miliki. Selain mudah digunakan, sikat gigi ini lebih bagus dalam menghilangkan plak dan mengurangi kemungkinan penyakit gusi.

3. Alat pangkas bulu tubuh elektrik

Mudah mencukur dengan alat elektrik (Foto: fashionbenas.com)

Agak sulit jika harus menggunakan alat pangkas manual dalam mencukur bulu-bulu tubuh. Lebih baik kamu menggunakan alat pangkas tubuh elektrik.

Cukup menekan satu tombol kamu dapat memangkas bulu-bulu tubuh yang tumbuh enggak beraturan. Tentunya hasil cukur alat elektrik ini juga lebih rapi.

4. Hairdryer

Hair dryer dapat mencipatakan tekstur dan struktur rambut yang mudah diatur (Foto: Pixabay/Hans)

Enggak harus rambut kamu panjang dulu untuk dikeringkan dengan hairdryer. Memang sih bisa juga mengeringkan rambut menggunakan handuk. Tapi hairdryer dapat membantu menciptakan tekstur dan struktur rambut yang dapat diatur.

Carilah hairdryer yang menggabungkan pengaturan kecepatan dan panas ganda dengan teknologi ionik. Yang dapat memecah molekul air tanpa menguras kelembapan.

Bagaimana sahabat Merah Putih, merasa pria ganteng? Kalau iya, kamu harus segera memiliki empat alat grooming elektrik tadi ya. (ikh)

Baca juga: Pria, Jangan Coba-Coba Berani Ke Luar Rumah Sebelum Memakai Empat Aksesori Ini

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH