Khawatir Bus Meledak, Warga Langsung Evakuasi Korban Kecelakaan di Tanjakan Emen Ilustrasi Kecelakaan. (Pixalbay)

MerahPutih.com - Puluhan korban selamat insiden kecelakaan bus di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat langsung dievakuasi ke RSUD Subang.

Salah seorang warga setempat dan juga saksi, Asep Solihin menuturkan begitu mwngetahui kecelakaan beberapa warga dan pedagang langsung berhamburan menyelamatkan korban.

"Busnya dalam keadaan terbalik, kita berusaha evakuasi yang didalam takut bisnya terbakar nanti banyak timbul korban," ujarnya di lokasi kejadian, sabtu (10/2).

Usai di evakuasi, para korban langsung dijemput oleh beberapa ambulance dan mobil pribadi yang kebetulan melintas ditempat kejadian.

"Kebanyakan dari mereka mengalami patah tulang dan luka berat karena terkena serpihan kaca," tambahnya.

Evakuasi pun selain menggunakan ambulan juga meminta bantuan kendaraan yang melintas untuk membawa ke RSUD. "Kita setopin aja mobil untuk bawa korban yang selamat ke rumah sakit," tegasnya.

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Yugie Prasetyo, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Baca berita terkait kecelakaan bus di Tanjakan Emen : Basarnas Jabar Ungkap Penyebab Kecelakaan Maut Bus Pariwisata



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH