Keyboard Emoji Buat yang Suka Chating Keyboard emoji EmojiWorks

MerahPutih Teknologi - Emoji sekarang sudah menjadi bagian keseharian kita yang tidak pernah lepas dari aplikasi chating. Sayangnya emoji hampir hanya bisa diakses di ponsel. Oleh karenanya kini lahir keyboard emoji buat yang suka chating.

Selama ini jika kita ingin menggunkan emoji di PC masih harus menggunakan metode lama, yaitu harus mengetik simbol seperi “:)” bahkan harus masuk ke dalam menu karakter khusus.

Seperti dikutip dari The Next Web, EmojiWorks bertujuan untuk mempermudah anda mengakses emoji melalui keyboard dan dengan banyak pilihan emoji.

Cara menggunakan keyboard emoji EmojiWorks juga mudah. Sama seperti saat anda menggunakan short cut pada keyboard, anda hanya perlu menekan tombol ‘emoji’ dan salah satu huruf sekali atau beberapa kali, maka akan kelur lah emoji yang anda inginkan.

Bahkan keybord emoji EmojiWors memiliki fitur Skintone Changer, sehingga anda bisa mengganti posisi emoji yang anda inginkan. Anda bisa memindakan emoji ke tombol keyboard yang anda inginkan.

EmojiWorks mengharuskan anda menginstal perangkat lunak. Jumlah emoji yang dimiliki keyboard ini juga beragam. Versi standart memiliki 47 emoji, versi Plus memiliki 94 emoji, dan vesi Pro memiliki 120 emoji.

Khusus untuk keyboard versi Plus dan Pro memiliki tombol shift emoji yang memungkinkan anda memilih emoji alternatif.

Keyboad emoji EmojiWork mendukung Mac, Window, dan iOS melalui konektivitas Bluetooth. Jika dilihat dari bentuknya, jelas EmojiWork lebih mengincar pengguna perangkat Apple, sekaligus menjadi saingan kuat untuk Magic Keyboard.

Utnuk versi Standart, keyboard EmojiWorks diual dega harga $80 (sekitar Rp1 juta), versi Plus dihargai $90 (sekitar Rp1,2 juta), dan vesi Pri dihargai $100 (sekitar Rp1,35 juta).

 

BACA JUGA:

  1. Samsung Galaxy On 5 dan On 7 Menampakan Diri
  2. Apple Berpisah dengan Pembuat Kaca Safir iPhone
  3. PuzzlePhone Juga Siap Gusur Project Ara
  4. Google Doodle Rayakan Ultah Penemu Saksofon, Adolphe Sax
  5. Google akan Kembali Luncurkan Android One

Tags Artikel Ini

Fadhli