Film

Kevin Hart Konfirmasi Jumanji 4 akan Datang

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 22 Juni 2021
Kevin Hart Konfirmasi Jumanji 4 akan Datang
Kevin Hart sebut Jumanji 4 akan digarap. (foto YouTube Sony Pictures Entertainment)

BINTANG Jumanji, Kevin Hart, mengungkapkan film keempat waralaba petualangan fantasi itu akan digarap. Hart yang berperan sebagai Franklin Finbar 'Mouse', dengan avatar Fridge dalam film Jumanji 2 dan Jumanji 3 mengonfirmasi film keempat Jumanji pasti akan terjadi.

Meski demikian, ia tak bisa mengungkap waktu pasti film keempat itu akan digarap. Menurutnya, hal itu tergantung pada pemeran utama, karena mereka masih terlibat dalam proyek lain.

BACA JUGA:

Rayakan Hari Ayah Sedunia dengan Menonton Empat Film Ini

Jumanji merupakan film Waralaba petualangan fantasi populer era 90-an. Film pertama pada 1995 dibintangi mendiang Robin Williams. Diceritakan, ia tanpa sadar dibawa kembali ke dunia aslinya setelah terperangkap di dalam permainan papan supernatural sejak ia masih kecil.

jumanji
Film Jumanji dimulai sejak 1995. (foto: Instagram @jumanjimovie)


Seperti dilansir Screenrant, film ini secara garis besar terinspirasi buku fantasi anak-anak tahun 1981 karya Chris Van Allsburg dengan nama yang sama. Film ini meraup USD 263 juta atau hampir Rp 4 triliun di seluruh dunia pada waktu itu. Sejak saat itu, Jumanji menjadi kisah nostalgia era 90-an.


Kisah lanjutan Jumanji baru muncul 20 tahun kemudian. Kisah lebih modern muncul dengan judul Jumanji: Welcome to the Jungle pada 2017. Dwayne 'The Rock' Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan dipercaya memerankan karakter avatar dalam video game supernatural tersebut.

Keberhasilan film tersebut membuat para pemain kembali untuk melanjutkan film yang ketiga setelah dua tahun dengan judul Jumanji: The Next Level. Film itu berhasil meraup USD 800 juta atau setara Rp 11 triliun lebih di seluruh dunia. Jika melihat dari akhir film ketiga, cerita yang masih menggantung memungkikan film keempat akan digarap.

kevin hart
Kevin Hart mengonfirmasi Jumanji akan berlanjut di film keempat (foto Instagram jumanjimovie)


Dalam sebuah wawancara, Hart menegaskan Jumanji 4 pasti akan terjadi. Menurut Hart, itu semua berdasarkan waktu pemeran utama, karena banyak dari mereka saat ini sedang mengerjakan proyek lain. Meski demikian, mereka berkomitmen untuk kembali dalam proyek film ini.

The Next Level menyiapkan beberapa hal untuk film keempat, termasuk twist yang melibatkan penjahat Jurgen the Brutal yang dikabarkan akan diperankan Rory McCann dari Game of Thrones. Jurgen ialah avatar yang dapat dimainkan di Jumanji.


Selain itu, adegan kredit dalam ending Jumaji ketiga juga menunjukkan permainan ini akan menyeberang ke dunia nyata. Hal itu mengisyaratkan bahwa seperti film pertamanya, Jumanji 4 bisa jadi mengambil latar dunia nyata sebagai bagian dari petualangan.(rzk)

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan