Kevin Feige Ingin Serial 'She-Hulk' Tampil Lebih Berani

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 22 Agustus 2022
Kevin Feige Ingin Serial 'She-Hulk' Tampil Lebih Berani
Kevin Feige. (Foto: Marvel.com)

EPISODE pertama serial She-Hulk: Attorney at Law sudah bisa kamu saksikan di platform streaming DisneyPlus. Marvel Cinematic Universe (MCU) pun mencoba memperkenalkan karakter baru dengan balutan komedi yang ringan.

Serial ini dibintangi oleh Tatiana Maslany, Mark Ruffalo, Tim Roth, Jameela Jamil, Ginger Gonzaga, dan Renee Elise Goldsberry. She-Hulk: Attorney at Law disutradarai oleh Kat Coiro dan Anu Valia. Coiro pernah menggarap film Life Happens (2011), sementara Vaila pernah terlibat dalam film Drifters (2014). Naskah untuk She Hulk ditulis oleh Jessica Gao yang juga pernah menulis skenario Kungfu Panda: Legends of Awesomeness.

Mengutip laman The Verge, Jumat (19/8), Gao mengatakan setiap lelucon yang ia berikan di serial ini adalah berdasarkan dorongan dari produser Kevin Feige. Karena MCU sangat besar dan penulis dapat menggunakannya untuk mengeskplor banyak narasi dan gaya, Feige menantangnya untuk menemukan sesuatu yang baru.

Baca juga:

Mengenal Lebih Jauh Karakter 'She-Hulk'

Kevin Feige Ingin Serial 'She-Hulk' Tampil Lebih Berani
Serial She-Hulk sudah bisa disaksikan di Disney Plus. (Foto: Disney Plus Originals)

"Ada begitu banyak titik di mana saya pikir saya harus tetap berada di dalam batasan atau apa yang sayang bayangkan sebagai batasan untuk Marvel. Namun, Feige memberi tahu saya, 'Tidak, tidak, tidak, coba lebih jauh. Dorong lebih jauh'. Mengapa kita tidak coba out of the box?," kata Gao.

Gao menambahkan, ia diberi kebebasan penuh dan diberitahu bahwa tidak peduli seberapa aneh ide itu, kemungkinan besar Feige akan menyukainya jika itu benar-benar bagus. Feige pun menyetujuinya terhadap detail yang diceritakan Bruce kepada Jen.

"She-Hulk adalah karakter favorit saya di komik, dan saya hanya ingin melihatnya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Suatu ketika produser Brad Winderbaum mengatakan, 'Rasannya seperti kamu menawarkan kami film She-Hulk dengan unsur Black Widow di dalamnya'," tutur Gao, dilansir Variety.

Lebih lanjut, Gao juga sempat bercerita tentang perubahan di menit-menit terakhir yang ia dan rekannya buat.

Baca juga:

Daredevil Kemungkinan akan Muncul di 'She-Hulk'


"Saat kita masuk ke ruang penulis, pasti ada banyak hal yang berubah saat kamu ingin mengembangkan pertujukan dan saat ingin mulai menulis. Dan yang perlu ditekankan adalah tidak seorang pun dari kita yang mahir menulis," kata Gao.

She-Hulk: Attorney at Law berfokus pada karakter Jennifer Walters/She-Hulk (Tatiana Maslany) yang merupakan pengacara sekaligus sepupu dari Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo). Ia mendapatkan kekuatan super yang sama secara tidak sengaja.

Berbeda dengan Bruce yang memilih untuk memanfaatkannya sebagai seorang pahlawan, Jennifer atau yang akrab disapa Jen, tidak ingin menjalani kehidupannya sebagai She-Hulk di bawah kontrol siapa pun kecuali dirinya sendiri. (and)

Baca juga:

Resmi Rilis, 'She-Hulk' Tampilkan Unsur Komedi Ringan

#Film #Film Serial #Serial TV # Marvel Cinematic Universe #She-Hulk
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan