Ketum PSSI: Semoga Timnas U-23 Sampai Partai Puncak dan Juara Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (pakai topi hitam). Foto: PSSI

MerahPutih.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan apresiasi kepada pemain timnas Indonesia U-23 yang memenangkan pertandingan melawan Brunei Darussalam.

Pada laga keempat Grup B SEA Games 2019 di Stadion Binan, Filipina, Selasa (3/12). skuat Garuda Muda memberondong gawang Brunei delapan gol tanpa balas. Kemenangan ini memang menjadikan angin segar tersendiri untuk timnas U-23.

Baca Juga

Kemenangan 8-0 Atas Brunei Angkat Moral Pemain Timnas Indonesia U-23

Sebab, dengan kemenangan tersebut, Timnas Indonesia U-23 menggeser Thailand yang sebelumnya ada di posisi kedua klasemen sementara Grup B.

Saat ini, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan berahasil mengoleksi 9 poin dari 4 laga. Timnas Indonesia U-23 naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup B, unggul selisih gol dari Thailand U-23 yang koleksi poin sama.

INA VS BRU
Indonesia U-23 v Brunei U-23. Foto: PSSI

"Kita ingin hasil yang terbaik. Tim fokus di setiap pertandingan," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut dilansir laman resmi PSSI, Rabu (4/12)

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 menghadapi laga pamungkas Grup B melawan Laos U-23 di Stadion Imus Cative, Kamis (5/12). Pertandingan lainnya mempertemukan Vietnam menghadapi Thailand. Lalu Singapura U-23 menghadapi Brunei Darussalam.

Baca Juga

Indra Sjafri Sebut Pentingnya Peran Zulfiandi dan Evan Dimas di SEA Games 2019

"Mudah-mudahan pada pertandingan tersebut kita bisa menang dan sampai partai puncak dan kita juara," harapnya. (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH