Ketum PPP: Pikiran Prabowo Relevan Untuk Dipertimbangkan Jadi Masukan Pemerintah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa (Foto: antaranews)

MerahPutih.Com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa mengaku banyak berdiskusi soal kondisi perekonomian Indonesia dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota Dewan Petimbangan Presiden (Wantimpres) ini saat berkunjung ke kediaman Prabowo di jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (15/8).

Baca Juga: Seusai Bertemu Suharso, Prabowo Sebut Gerindra dan PPP Miliki Banyak Kesamaan

"Tadi juga ada sumbangan-sumbangan pemikiran yang luar biasa dari pak Prabowo. Saya kira relevan untuk dipertimbangkan menjadi masukan kepada pemerintah nasional hari ini," kata Suharso di kediaman Prabowo.

Suharso Monoarfa bersama pengurus pusat PPP
Suharso Monoarfa bersama para pengurus DPP PPP di Jakarta (Foto: Antaranews)

Selain itu, kata Suharso, dirinya juga membicarakan hal- hal yang terkait dengan kondisi politik indonesia hari ini. Suharso pun memastikan dirinya bersama Prabowo bertekad menjaga stabilitas nasional agar rakyat Indonesia bisa hidup dengan tenang.

"Sama- sama membangun bangsa ini. Tentu ada hal- hal lain yang kami tidak bisa share di sini. Tetapi yang tidak bisa dishare itu sesungguhnya adalah ketawa ketiwinya saja," ucap Suharso.

Baca Juga: PPP Sarankan Posisi Prabowo di Pemerintahan Jokowi Jilid 2

Dalam kesempatan itu, mantan Menteri Perumahan Rakyat pada Kabinet Indonesia Bersatu II ini juga mengucapkan rasa terima kasih lantaran dapat diterima dengan sepenuh hati oleh Prabowo.

"Sekali lagi terima kasih Pak Prabowo. Kami bahagia sekali, senang sekali, bisa diterima pada sore hari ini. Satu sambungan tali silaturahim yang tentu sangat dianjurkan oleh agama," tandas Suharso Monoarfa.(Pon)

Baca Juga: Fadli Zon Sarankan Jokowi Tidak Terbebani Kader Partai Politik Saat Pilih Menteri

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH