Ketum PPP Minta Setnov Hormati Proses Hukum

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Jumat, 17 November 2017
Ketum PPP Minta Setnov Hormati Proses Hukum
Ketua Umum PPP M Romahurmuziy. (ANTARA FOTO/Jafkhairi)

MerahPutih.com - Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy minta Ketua DPR Setya Novanto atau Setnov untuk menghargai proses hukum yang sedang dihadapinya secara proporsional dan profesional.

"Sebagai kolega baik di legislatif dan partai, kami ikut prihatin atas kegaduhan kasus dugaan korupsi e-KTP yang menjerat pak Setnov," kata Romahurmuzy kepada wartawan di Kampung Cipamutih, Desa/Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/11).

Menurut Romahurmuzy, menghilangnya Setnov yang merupakan pimpinan tertinggi di DPR saat didatangi oleh petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu, (15/11) tidak memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.

Maka dari itu, ia berharap ada hal yang bisa dijelaskan dalam satu atau dua hari ke depan terkait menghilangnya Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

Selain itu, pihaknya pun tidak ingin berspekulasi terkait menghilangnya Setnov terlebih baru satu malam. Ia pun meyakini apa yang dilakukan KPK sudah profesional dalam bagian perjuangan jangka panjang untuk bangsa ini.

"Kami tidak ingin berspekulasi terkait menghilangnya pak Setnov, dan diharapkan KPK dalam menjalankan tugasnya harus sesuai koridor dan undang-undang yang berlalu di negeri ini," kata Gus Romi, panggilan akrabnya. (*)

#DPP PPP #Muhammad Romahurmuziy #Setya Novanto #KPK #Korupsi E-KTP
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan