Ketum PAN: Insyaallah Tanggal 17 April Sore Prabowo Jadi Presiden

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Jumat, 29 Maret 2019
Ketum PAN: Insyaallah Tanggal 17 April Sore Prabowo Jadi Presiden
Zulkifli Hasan dan Prabowo saat kampanye. (BPN)

MerahPutih.com - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan ikut ambil bagian dalam kampanye terbuka Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto yang digelar di lapangan Sidolig, Bandung Jawa Barat, Kamis (28/3) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Zulhas itu meminta kepada masyarakat Jawa Barat untuk ikut bekerja dan berjuang dengan ikhlas dalam memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomer urut 02 yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pemimpin bangsa dan negara Indonesia yang baru.

"Mau Pak Prabowo jadi presiden? Betul mau? Saudara saudara Kita ini akan menjadikan Pak Prabowo Presiden Republik Indonesia, presiden yang penduduk islamnya terbesar di Indonesia. Kalau 17 april ingin pak prabowo jadi presiden maka kita harus kerja keras," pinta Zulhas kepada masyarakat Jawa Barat.

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto: Twitter/@sandiuno
Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Foto: Twitter/@sandiuno

Zulhas yang juga merupakan Ketua MPR RI itu menjelaskan bahwa rakyat Indonesia harus memanfaatkan waktu yang tersisa pada massa kampanye ini untuk bekerja lebih keras dalam memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pemimpin Indonesia yang baru. Sehingga, pada tanggal 17 April 2019 mendatang usai melakukan pencoblosan di kotak suara, maka Prabowo-Sandi bisa dipastikan sebagai penerima mandat rakyat.

"Sekarang waktu kita tinggal beberapa hari lagi, kita harus kerja lebih keras, kerja lebih baik dan kerja lebih bagus lagi, insha allah 17 april sore Prabowo terpilih menjadi presiden Republik Indonesia," terang Zulhas yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan dari ribuan massa yang hadir.

Zulhas menjelaskan, dengan terpilihnya Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia mendatang, rakyat Indonesia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari saat ini. Mendapat pekerjaan yang mudah dan terciptanya sembako yang murah.

"Saya mau tanya disini cari kerja susah gak? Susah. Mau cari kerja mudah maka pilih pak prabowo. Emak emak sekarang susah gak? Maka pilih prabowo sandi biar emak emak senang. Kalo ingin negara lebih baik jawabannya Prabowo-Sandi. Kalau ingin hidup lebih baik jawabannya Prabowo-Sandi, kalau ingin mendapatkan kerja lebih baik jawabannya Prabowo-Sandi," ungkapnya.

Karena itu, ia meminta kepada seluruh rakyat Jawa Barat untuk bisa menjaga kekompakan dalam memenangkan Capres dan Cawapres nomer urut 02 tersebut. Apalagi, Jawa Barat adalah penentu kemenangan karena memiliki jumlah penduduk yang sangat besar di Indonesia.

"Sekali lagi saya menginginkan bahwa Jawa Barat ini adalah menjadi kunci kemenangan prabowo sandi. Dan insyaallah Pak Prabowo menjadi Presiden RI. Karena itu marilah kita bekerja sebaik-baiknya sekompak kompaknya. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita semua dan kita semua diberikan kekompakan untuk Pak Prabowo menjadi presiden," tandasnya. (Pon)

Baca Juga: TKN Klaim Jokowi-Ma'ruf Amin Kuasai Jabar dan Banten

#Zulkifli Hasan #Prabowo #Pilpres 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan