Ketum PAN dan PKS Hadiri Rakornas Gerindra di Kediaman Prabowo Prabowo Subianto dalam kampanye akbar Pasangan Anies-Sandi (MP/Fadhli)

MerahPutih.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PKS, Sohibul Iman menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di kawasan Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu (11/4).

Selain itu, Rakornas Gerindra juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wagub, Sandiaga Uno serta politikus senior PAN Amien Rais.

"Yang hadir dalam rakornas ini, yakni Anies, Sandi, Sohibul Iman, Amien Rais dan Zulkifli Hasan," kata Kepala Departemen Informasi Publik dan Media DPP Partai Gerindra, Ariseno Ridhwan seperti dilansir Antara.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. (MP/Gomes Roberto)
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. (MP/Gomes Roberto)

Menurutnya, Rakornas akan mendengarkan pandangan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh Indonesia dan ormas.

Saat ini, rakornas masih berlangsung di kediaman Prabowo di kawasan Hambalang, Bogor, Jabar. Acara digelar tertutup.

Seluruh DPD Gerindra se-Indonesia hadir dalam acara ini. Kabar beredar, dalam rakornas akan ada penyerahan mandat pencapresan kepada Prabowo untuk kembali berlaga di Pilpres 2019.

"Nampaknya belum ada deklarasi, tapi lebih kembali memantapkan mandat dari anggota untuk ketum," kata Ariseno. (*)

Baca juga berita terkait di: Deklarasi Prabowo sebagai Capres 2019 Dipadati Ribuan Warga



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH