Ketum Jakmania Temui Pj Heru, Minta JIS Jadi Kandang Persija

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 07 Juli 2023
Ketum Jakmania Temui Pj Heru, Minta JIS Jadi Kandang Persija
Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno. (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Ketua Umum (Ketum) The Jakmania Diky Soemarno bersama anggota lain menyambangi Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Jumat (7/7).

Kunjungan Diky bertujuan untuk meminta dukungan kepada Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono agar Persija Jakarta bisa main di Jakarta, khususnya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

"Secara keseluruhan memang kita ngomongin soal itu (JIS jadi homebase Persija), juga sebetulnya ada hal-hal selain itu," terang Diky di Balai Kota DKI.

Baca Juga:

Pj Heru Akui JIS Sudah Bagus, Tinggal Disempurnakan

Dalam obrolan dengan Pj Heru, kata Diky, Pemerintah DKI berjanji bakal menyempurnakan fasilitas-fasilitas JIS, agar memberi kenyamanan pada masyarakat untuk berkunjung.

"Tapi yang jelas bahwa Pemerintah Provinsi DKI juga akan mendorong juga untuk menyempurnakan dari hal-hal yang dirasa kurang segala macam, yang bisa semuanya lebih nyaman lagi," tuturnya.

Diky bersama Pj Heru juga berdiskusi soal bagaimana ke depannya The Jakmania dan masyarakat bisa bersinergi dengan baik.

"Penginnya tuh biar JIS juga bisa digunakan oleh Persija, terus apa yang mesti dilakukan oleh Pemprov DKI juga segala macam," tuturnya.

Baca Juga:

Ditanya Rumput JIS Tak Sesuai FIFA, Pj Heru: Saya Bukan Ahlinya

Dia mengungkapkan, kedatangannya juga meminta dukungan kepada Heru agar Macan Kemayoran bisa menjuarai Liga 1 ini.

Ia juga berharap ke depannya makin banyak pertandingan yang bisa digelar di Jakarta.

"Buat ngobrol soal Persija sih sebetulnya. Bagaimana Persija ke depan dan minta dukungannya Pak Gubernur juga," tutupnya. (Asp)

Baca Juga:

Heru Budi Berharap JIS Dipilih FIFA Jadi Venue Piala Dunia U-17

#Jakmania #Persija #Jakarta International Stadion (JIS)
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan