Ketum Golkar: JK Ikut Dukung Jokowi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat bertemu Ketum PKB, Muhaimin Iskandar. Foto: MP/Fadhli

MerahPutih.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan partai yang dipimpinnya solid mendukung Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut dinyatakannya menyusul beredar kabar Wakil Presiden RI sekaligus tokoh senior Golkar Jusuf Kalla akan ikut mencalonkan diri sebagai Capres di Pilpres nanti.

Airlangga mengaku sudah bertemu Jusuf Kalla dan membahas berbagai hal terkait situasi politik terkini.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat bertemu Ketum PKB, Muhaimin Iskandar. Foto: MP/Fadhli

"Pertemuan dengan pak JK, ketua umum partai golkar yang senior, tentu banyak hal yang di bahas tentunya beliau sebagai senior partai Golkar tentu mendukung, sama dengan posisi partai Golkar adalah mendukung Pak Jokowi," kata Airlangga saat ditemui awak media di Kantor DPP PKB, Rabu (4/7).

Sebalumnya beredar luas di media sosial potret JK-AHY yang diklaim Pertai Demokrat sebagai pasangan ideal jika dipasangkan di Pilpres mendatang.

Partai Demokrat menyatakan JK-AHY merupakan aspirasi grass root Demokrat dan bukan keputusan partai berlambang bintang mercy tersebut.

Wapres Jusuf Kalla
Wapres Jusuf Kalla. (Facebook/MUH. JUSUF KALLA)

"Sama sekali tidak dibahas," kata Airlangga saat ditanya soal isi pertemuan dengan JK. (Fdi)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH