Ketua Umum Terpilih PB PEXI Teddy Sugianto Tinjau Kejurnas ke-16 Xiangqi Teddy Sugianto latih tanding Xiangqi dengan atlet putri (Humas PB PEXI)

MerahPutih.Com - Seusai dipilih dan disahkan sebagai Ketua Umum Terpilih PB PEXI periode 2018-2022, Teddy Sugianto langsung meninjau pelaksanaan Kejurnas ke-16 Xiangqi yang diselenggarakan di tempat yang sama dengan lokasi Munas, di Hotel Amaris Pluit, Jakarta.

Kejurnas yang sudah memasuki hari ketiga pelaksanaannya, terbagi di 2 (dua) ruangan yaitu diruangan bawah khusus kategori putri, dan diruangan lantai 2, untuk kategori Putra, senior dan kelompok Umur.

Teddy Sugianto sendiri, terlihat lebih dari 2 (dua) jam meninjau dan melihat satu persatu atlet-atlet yang bertanding, dan bahkan sebelumnya, Teddy Sugianto menyempatkan diri untuk latih tanding dengan beberapa atlet Xiangqi Putri dari daerah.

Foto bersama atlet Kejurnas Xianqqi
Ketum PB PEXI terpilih Teddy Sugianto foto bersama dengan atlet kejurnas (Humas PB PEXI)

“Saya suka sekali dengan Xiangqi dan semakin senang ketika melihat anak-anak ini telah pandai bermain Xiangqi, berharap kemampuannya semakin meningkat, sehingga bisa berprestasi di tiap tingkatan kejuaraan yang diikuti,” ujar Teddy.

Tampak Anton Gozelie dan Bunyanto Eka Cendana sebagai Ketua Umum PB PEXI periode sebelumnya juga ikut Bersama-sama Teddy Sugianto berkeliling satu persatu, tiap-tiap meja melihat meninjau atlet-atlet yang sedang bertanding di Kejurnas ini.

Teddy Sugianto meninjau meja atlet kejurnas
Anton Gozelie dan Teddy Sugianto meninjau meja Atlet yang sedang bertanding (Humas PB PEXI)

Bahwa Kejurnas ke-16 Xiangqi ini diselenggarakan dari tanggal 5 Desember sampai dengan tanggal 9 Desember 2018, di Hotel Amaris Pluit, Jakarta, dan diikuti oleh lebih kurang 160 (seratus enampuluh) peserta dan official dari 17 (tujuhbelas) provinsi se-Indonesia, yaitu Pengprov Aceh, Bangka Belitung, Bali, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Riau, Lampung, Jambi, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Nusa Tenggara Barat, dengan kategori pertandingan Senior perorangan dan beregu, kelompok umur, junior, dan putri.

Anton Gozelie bersama atlet kejurnas
Anton Gozelie meninjau meja Atlet yang sedang bertanding
Suasana kejurnas
Suasana kejurnas ke-16 Xianqqi (Humas PB PEXI)
Kejurnas ke-16 Xianqqi
Suasana Kejurnas ke-16 Xianqqi di Hotel Amaris, Jakarta (Humas PB PEXI)

Sebagaimana diketahui, bahwa dalam Munas ke-5 PEXI tadi, telah diputuskan penyelenggaraan Kejurnas ke-17 Xiangqi tahun 2019 akan dilaksanakan oleh Pengprov Kalimantan Barat sebagai tuan rumah.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Terpilih Secara Aklamasi, Teddy Sugianto Pimpin PB PEXI 2018-2022



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH