Ketua Umum INTI Ucapkan Selamat dan Sukses kepada Peserta Taplai Angkatan I Ketua Umum INTI Teddy Sugianto dalam acara ramah tamah alumni Taplai INTI-Lemhannas Angkatan 1 (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.Com - Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) menggelar acara ramah tamah dengan pengurus INTI dan alumni Pendidikan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan (Taplai) Lemhannas RI-Perhimpunan INTI Angkatan I Tahun 2018 di Suncity Restoran, Gedung Lindeteves Trade Center Jalan Hayam Wuruk No 127, Jakarta Barat, pada Senin (3/9).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh sekitar 100 alumni Taplai Lemhannas-INTI Angkatan I Tahun 2018 dan para undangan.

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai penyerahan sertifikat Taplai Lemhannas dari Ketua Umum INTI Teddy Sugianto kepada alumni Taplai Lemhannas-INTI Angkatan I.

Ketua Umum INTI dan peserta TAPLAI INTI-Lemhannas
Ketua Umum INTI Teddy Sugianto bersama Direktur Program & Pengembangan Pemantapan Kedeputian Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan (Taplai), Brigjen Pol Rafli memberikan sertifikat Taplai (MP/Rizki Fitrianto)

Dalam sambutannya Teddy mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta Taplai Lemhannas-INTI angkatan I yang sudah meluangkan waktu selama 7 hari dididik mendalami nilai-nilai Kebangsaan.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada alumni INTI angkatan pertama. Karena sudah memberikan usaha terbaik selama Taplai berlangsung," kata Teddy.

Tak hanya peserta, Teddy juga mengucapkan selamat kepada Lemhannas RI dan panitia yang sudah menggelar pendidikan nilai-nilai Kebangsaan dengan sukses tanpa ada kendala.

Angkatan 1 Taplai Lemhannas dari INTI
Para alumni Taplai Lemhannas angkatan 1 dari INTI (MP/Rizki Fitrianto)
Ramah Tamah Taplai Lemhannas INTI
Ramah tamah para alumni Taplai Lemhannas dari INTI (MP/Rizki Fitrianto)
Para Alumni Taplai Lemhannas Angkatan 1 dari INTI
Para Alumini Taplai Lemhannas INTI Angkatan 1 (MP/Rizki Fitrianto)

"Saya juga ucapkan kepada Lemhannas dan panitia sehingga berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala yang berarti," tuturnya.

Ia mengaku, Perhimpunan INTI memiliki pekerjaan rumah atau PR untuk meneruskan kembali pendidikan Taplai selanjutnya di Lemhannas. Ia pun menuturkan bahwa Perhimpunan INTI siap.

"Kita ada usulan agar meminta Taplai ini diteruskan bersinambungan. Kita pun siap dan menyambut baik usulan tersebut," ungkap Teddy Sugianto.(Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Prabowo Subianto Akui Penyelenggaraan Asian Games 2018 Baik dan Bagus

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH