Ketua Majelis Syuro PKS Temui Rizieq Shihab di Mekkah

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Senin, 08 April 2019
Ketua Majelis Syuro PKS Temui Rizieq Shihab di Mekkah
Imam besar FPI, Rizieq Shihab (MP/Dery Ridwansah)

MerahPutih.com - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al-Jufri menemui Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi, Senin (8/4).

Turut hadir pada pertemuan tersebut Ketua Kaderisasi PKS, Amang Syafrudin, Ketua Himpunan Dai Millenial, Habib Idrus, dan Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini.

Rizieq menitipkan pesan kepada PKS untuk terus berpegang teguh terhadap janjinya untuk memperjuangkan serta menjadi corong umat Islam.

Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri ketika berada di Jawa Timur (Foto: Twitter @PKSejahtera)
Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri ketika berada di Jawa Timur (Foto: Twitter @PKSejahtera)

"Partai Islam yang berkhianat akan kita tinggal. Yang kita harap partai Islam di koalisi hanya PKS," kata Rizieq dalam pertemuan tersebut seperti dilansir Antara.

Rizieq mengapresiasi bersatunya umat Islam pada kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4). "Umat bersatu memang luar biasa. Kondisi di GBK memang luapan ekspresi umat," tutur Rizieq.

Salim Segaf memastikan partainya akan terus menjalankan mandat yang diputuskan oleh Ijtima Ulama, yakni memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi.

"Prabowo menang itu baru dua. Delapannya juga harus menang biar genap sepuluh," kata Salim Segaf yang ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan umrah. (*)

Baca Juga: Yusril : Habib Rizieq Ragukan Keislaman Prabowo

#Rizieq Shihab #Pilpres 2019 #PKS
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan