Ketua GOIB Diperiksa Polisi karena Diduga Pasang Spanduk Penolakan Bioskop XXI Ilustrasi-logo Polri. ANTARA/ist/pri. (ANTARA/ist)

MerahPutih.com - Beredar foto spanduk penolakan Bioskop XXI di kawasan PGC Cililitan, Jakarta Timur dari sebuah organisasi massa bernama Gerakan Ormas Islam Betawi (GOIB) di media sosial Twitter.

Terkait hal itu, Ketua GOIB H Andy M Shaleh pun dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Polisi mendatangi di kediamannya di kawasan Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga:

Dibongkar Polisi, Klinik Sel Punca Ilegal Raup Keuntungan Miliaran Rupiah

"Kami datang ke rumah yang bersangkutan untuk meminta keterangan dari yang bersangkutan, apakah betul yang memasang spanduk itu dia orangnya," ucap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/1).

Setelah dimintai keterangan, yang bersangkutan pun mengakui hal itu. Andy mengaku yang membuat spanduk dan memasangnya.

Baca Juga:

Pagar Gedung DPR Dijaga Polisi Saat Demo Ojol, Biar Enggak Dirobohkan?

Tapi, Jerry belum merinci motif pemasangan spanduk. Polisi masih mendalami masalah ini. Spanduk itu sendiri telah dicabut oleh Satpol PP.

"Ya pengakuannya dia yang membuat dan dia yang memasang spanduk tersebut. Ya kita mintai keterangan dulu dalam rangka penyelidikan. Tetap kita proses," katanya. (Knu)

Baca Juga:

Polisi Ungkap Hasil Pemeriksaan Kasat Reskrim Polres Jaksel Atas Dugaan Pemerasan


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH