Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Sering Mengkritik Tanpa Solusi Politikus Partai NasDem Bestari Barus. (MP/Asropih)

Merahputih.com - Politikus Partai NasDem, Bestari Barus menilai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono kerap kali melontarkan kritik ke Pemprov DKI tanpa bisa memberikan solusi.

"Sangat sering yang bersangkutan mengkritik tanpa solusi kepada pemerintah daerah dan tanpa dia sadari bahwa DPRD adalah bagian dari pemerintahan daerah," ujar Bestari, Rabu (30/9).

Baca Juga

Terjadi Lonjakan Penambahan Pasien COVID-19 di RS Wisma Atlet

Baru-baru ini, Gembong kembali melontarkan kritiknya ke Pemprov DKI. Gembong menuding kebijakan Gubernur Anies Baswedan yang memperpajang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dinilainya sarat dengan muatan politis.

Ia juga menilai, selama ini Gubernur Anies tidak pernah secara serius dalam menegakkan aturan PSBB.

Politisi Nasdem sarankan Anies buka KBBI terkait pergantian Pulau reklamasi dengan pantai
Politisi Nasdem Bestari Barus (MP/Asropih)

Bestari menilai perkataan Gembong tersebut lebih merupakan politik pembusukan terhadap Anies Baswedan

"Namun sangat disayangkan ketika hal tersebut dijalankan masih ada pihak pihak yang menganggap apa yang dilakukan pemerintah DKI hanyalah mencari panggung politik," ucap dia.

Baca Juga

2 Anak Buah Anies Positif Corona, Gedung Blok G Balai Kota Disemprot Disinfektan

Langkah yang dilakukan Gubernur Anies selama ini dalam menangani kasus COVID-19 diapresiasi warga. Terlebih, Anies dinilai sebagai pemimpin di Jakarta yang sangat sigap.

"Masyarakat Jakarta mengapresiasi Upaya-upaya yang dilakukan oleh Gubernur DKI dan perangkatnya dalam menangani Pandemi covid khususnya di Jakarta," ungkapnya. (Asp)



Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH