Ketua DPRD DKI Tak Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan RPJMD

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 02 April 2018
Ketua DPRD DKI Tak Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan RPJMD
Gubernur DKI Anies Baswedan (kanan) bersama Wagub Sandiaga Uno saat Sertijab di Balai Kota. (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - DPRD DKI Jakarta menggelar rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi DKI Jakarta tahun 2017-2022, di Ruang Rapat Paripurna, gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Rapat paripurna penyampaian RPJMD oleh fraksi tersebut dihadiri dua pimpinan DPRD DKI yakni Wakil Ketua DPRD Jakarta Triwisaksana dan Wakil Ketua DPRD Jakarta M Taufik.

Namun sayangnya, Prasetio Edi Marsudi selaku sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta tak hadir dalam penyampaian RPJMD tersebut. Tak hanya ketua DPRD DKI, Wakil Ketua DPRD Jakarta Abraham Lunggana, dan Wakil Ketua DPRD Jakarta Ferrial Sofyan tak hadir.

Rapat paripurna itu juga dihadiri langsung Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno.

Gubernur DKI Anies Baswedan (kanan) bersama Wagub Sandiaga Uno saat Sertijab di Balai Kota. (MP/Rizki Fitrianto)
Rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap RPJMD Provinsi DKI Jakarta tahun 2017-2022, di gedung DPRD DKI. (MP/Asropih)

Triwisaksana mengatakan dalam rapat paripurna kali ini mendengar pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap RPJMD Provinsi Jakarta tahun 2017-2022.

Pasalnya, kata dia, pada rapat paripurna lalu pada 28 Maret 2018 Anies selaku Gubernur DKI Jakarta telah menyampaikan pidato RPJMD tahun 2017-2022.

"Dalam rapat paripurna lalu Saudara Gubernur telah menyampaikan pidato RPJMD tahun 2017-2022. Dalam hal ini fraksi telah melakukan penelitian dan pembahasan dan hasilnya dalam bentuk pandangan fraksi," kata Triwisaksana.

Hingga pada sekitar pukul 15.30 WIB, rapat paripurna masih berlangsung dengan mendengarkan pandangan fraksi-fraksi DPRD DKI. (Asp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Anies: Kalau Ada Praktik-praktik Terlarang di Jakarta Tinggal Tunggu Waktu Ditutup

#DPRD DKI Jakarta #Prasetyo Edi Marsudi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan