Ketua BPN Djoko Santoso Sebut Prabowo Kuasai Kota-Kota Besar di Pilpres 2019 Djoko Santoso berbicara dalam acara Syukuran dan Munajat Kemenangan Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur (MP/Kanu)

MerahPutih.Com - Ketua Badan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menegaskan pasangan Prabowo-Sandi meraih suara signifikan pada Pilpres 2019.

Secara spesifik, pria yang belakangan akrab disapa Djokosan itu, mengungkapkan Prabowo menguasai kota-kota besar di Tanah Air.

"Jabar, Banten, Jakarta, Sulsel, pulau besar yang pendukungnya banyak kita menang. Jadi itu tak mungkin Parbowo kalah," imbuh mantan Panglima TNI ini.

Atas dasar itu, Djokosan meminta para relawan dan seluruh rakyat Indonesia untuk mengawal kemenangan pasangan nomor urut 02 tersebut.

Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso
Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso mengklaim Prabowo-Sandi kuasai suara dari kota-kota besar di Tanah Air (Foto: antaranews)

Lebih lanjut, terkait adanya utusan dari capres petahan, Jokowi untuk menemui Prabowo, Djoko Santoso menyatakan Prabowo merupakan pemimpin yang tidak pernah berkompromi dengan siapapun.

"Syukur alhamdulillah Pak Prabowo menolak semua utusan-utusan itu. Jadi itu yang ditempuh pemimpin kita. Prabowo setia pada kita semua dan kita harus setia pada Prabowo-Sandi," kata Djoko di TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4).

Dia berharap pasca-pilpres bisa timbul kedamaian. Namun Pemilu 2019 harus final dengan proses yang jujur dan adil.

"Kita tetap inginkan kedamaian. Tapi damai itu suatu proses akibat dari satu sebab, kalau dalam pemilu prosesnnya tidak jurdil, kita tak bisa, agak susah, kalau hitung-hitungan anak SD. Jadi itu yang kita tuntut, jujur dan adil," tandas Djokosan.(Knu)



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH