Ketua Bapilu Sebut Khofifah Terlihat Cantik Pakai Jilbab Kuning saat HUT Golkar

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 07 November 2023
Ketua Bapilu Sebut Khofifah Terlihat Cantik Pakai Jilbab Kuning saat HUT Golkar
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Maman Abdurrahman (tengah-depan). (Foto: MP/Asropih)

MerahPutih.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa turut hadir dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-59 Partai Golkar yang digelar di DPP Golkar Jalan Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta Barat, pada Senin (6/11) malam.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto ketika pidato memberikan tugas kepada Khofifah untuk menangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Jawa Timur.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Maman Abdurrahman mengatakan, meski diberi tanggung jawab oleh Ketum Golkar, bukan berarti Khofifah menjadi bagian dari kader Golkar.

Baca Juga:

Golkar Terbuka jika Bobby Nasution Bergabung jadi Kader Partai

Maman melanjutkan, Khofifah sampai saat ini belum menyatakan masuk dalam Partai Golkar. Kendati demikian, hal tersebut merupakan hak masing-masing.

"Jadi nanti mau Bu Khofifah bergabung di Golkar atau tidak di Golkar, saya pikir itu hak politiknya Bu Khofifah, yang terpenting kemarin, Bu Khofifah cantik sekali pakai jilbab warna kuning," kata Maman di markas Golkar Jalan Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta Barat, pada Selasa (7/11).

Baca Juga:

Golkar Anggap Wajar Bobby Nasution Dukung Prabowo-Gibran

Meski begitu, Maman mengklaim, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (PP Muslimat NU) itu senang menjadi bagian dari Tim Sukses (Timses) Prabowo-Gibran.

"Saya sampaikan Bu Khofifah merasa happy dan nyaman bersama sama dengan tim pemenangan Prabowo-Gibran," urainya.

Menurut dia, Koalisi Indonesia Maju (KIM) cukup bangga dengan masuknya Khofifah sebagai timses Prabowo-Gibran. Pasalnya, Khofifah memiliki lumbung suara yang cukup besar di Jawa Timur.

"Jangankan Bu Khofifah, satu orang masyarakat di Jawa Timur apabila mendukung Pak Prabowo pun kita senang, apalagi satu orang Khofifah, yang kita ketahui beliau cukup memiliki track record positif di kalangan wanita-wanita maupun ibu-ibu nahdliyin di Jawa Timur," tutupnya. (Asp)

Baca Juga:

Golkar Minta Khofifah Menangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur

#Golkar #Partai Politik #Khofifah Indar Parawansa
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan