Dahsyat! Young Lex dan Bowo Alpenliebe Rencana Duet Anya Geraldine, Bowo Alpenliebe dan Young Lex (foto: instagran @young_lex18)

BELAKANGAN ini seleb TikTok, Bowo Alpenliebe,sangat fenomenal. Apalagi ketika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) resmi memblokir aplikasi Tik Tok pada Selasa (3/7) lalu.

Kabar diblokirnya aplikasi Tik Tok membuat sosok fenomenal Bowo Alpenliebe semakin menjadi sorotan. Banyak yang mempertanyakan bagaimana nasibnya kelak tanpa tik tok dan sebagainya, tapi ada juga yang semakin membully Bowo.

Ngomong-ngomong soal Bowo Alpenliebe, Hari ini Jumat (6/7), pada sebuah acara televisi, Bowo bertemu dengan rapper ternama tanah air, Young Lex. Serupa dengan Bowo, Young Lex merasakan hal yang sama, yaitu dihujat habis-habisan oleh para warganet.

Namun meski keduanya memiliki banyak haters dan dibully oleh warganet. Justru hal itu yang semakin melambungkan nama mereka di jagat hiburan tanah air.

Dalam pertemuannya di sebuah acara televisi itu, Young Lex ternyata memiliki rencana untuk membuat lagu duet dengan Bowo Alpenliebe. Keinginan Young Lex tersebut tampak dari sebuah keterangan pada unggahan instagram terbarunya.

(Foto: Instagram@young_lex18)

Tapi tak hanya mengajak, Young Lex pun meminta para warganet untuk saran judul yang tepat jika dirinya membuat lagu duet dengan Bowo.

"Kira-kira kalo gue bikin lagu sama @bowoo_alpenliebe judulnya apa ya genks?" tulis Young lex di Instagran pada Jumat, (6/7).

Usai ajakan yang diikuti dengan foto kebersamaan Young Lex dan Bowo Alpenliebe itu diunggah. Para warganet sontak saja menyambar dengan saran judul yang beragam. Beberapa warganet menyarankan judul yang terinspirasi dari bullying yang dialami oleh Bowo dan Young Lex.

"Sukses yg tersakiti" @febbyokta88

"Dihina gua tambah hebat" @niaaakkkk_

"judulnya:sukses dri hinaan bang" @desydwiputri28

"YoungLex X Alpenlibel - Cacian Dibalas Karya" @ez_assasin

Namun selain itu, banyak juga beberapa komentar negatif warganet terhadap saran judul lagu duet untuk Young Lex dan Bowo yang bikin para pembaca 'Elus Dada'.

"kalian semua sutchi aku putih filter" @keryastina

"Duo bedebah" @andrikurniawanmalik

"Kiamat sudah dekatt" @rizkyrachmatullahh

"gembel masuk tipi" @zakisaputra420

"siksa kubur" @e.luccy

Well apapun itu, stop bullying yah guys, karena segala bentuk bullying dampaknya sangatlah negatif. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Diam-Diam Ke Indonesia, Matt Damon 'The Real' Jason Bourne

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH