Ketika Ukuran Mr.P Tidak Sesuai Miss V Terkadang Miss V enggak bisa dimasuki Mr. P(Foto: Pexels/Inna Lesyk)

MISS V memang memiliki fleksibilitas. Dapat merenggang saat Mr.P masuk ke dalamnya. Saluran Miss V rata-rata berukuran 3,7 inci. Namun, saat terangsang. Ukuran Miss V dapat melebar. Bahkan Mr.P dengan ukuran 'XL' pun bisa masuk ke dalam Miss V.

Namun, melansir Health, faktanya, terkadang ukuran Mr.P bisa terlalu besar bagi Miss V. "Ini adalah situasi yang sangat langka, tetapi ada beberapa pria yang sangat 'diberkahi' sehingga membuat posisi tertentu sulit atau menyakitkan," kata Christine Greves, ob-gyn di pusat kebidanan dan kandungan di Orlando.

Rata-rata ukuran Mr.P saat ereksi mencapai 5,1 inci. Tapi seorang pria juga bisa memiliki ukuran Mr.P lebih dari itu, yang paling besar ukuran Mr. P ada yang mencapai 13 inci.

Kata Dr. Greves. Ukuran Miss V perempuan sebenarnya juga bergantung dengan usia mereka. Perempuan berusia 20-an, 30-an, dan 40-an memilki kadar esterogen tinggi secara alami. Di usia tersebut jaringan Miss V tetap kenyal. Membuat Miss V cukup mengembang tapi kurang sensitif.

Namun, ketika perempuan mencapai usia menopause, estrogen dalam tubuh pun menurun. Sehingga di usia tersebut, bisa saja ukuran Mr. P yang normal saat ereksi sekalipun dapat enggak pas untuk Miss V. Jika dipaksakan untuk masuk miss V akan terasa sakit.

Pisang Mr P
twinsterphoto Ilustras

Akan tetapi enggak cuma kalau usia perempuan menopause. Terkadang perempuan yang belum mencapai usia menopause juga dapat mengalami masalah ini. Miss V yang enggak mau melebar saat mau melakukan penetrasi.

Baca juga:

Perempuan, Maksimalkan Ekspresi Wajahmu Saat Orgasme!

Lantas apa sih yang bisa kamu lakukan kalau ukuran Mr.P terlalu besar untuk Miss V? Solusinya gampang banget. Kamu bisa menambahkan durasi foreplay dan maksimalkan sesi tersebut. Sebab, semakin kamu terangsang semakin banyak pelumas yang bisa dihasilkan tubuh.

Ketika banyak pelumas yang dihasilkan. Maka Miss V akan menjadi licin dan lebih melar. Kamu juga bisa memanfaatkan cairan pelumas yang dijual di pasaran. Tentu yang diproduksi khusus untuk kegiatan seksual.

Selain itu, alternatif lain yang bisa dilakukan ialah dengan melakukan posisi seks yang membuat perempuan memegang kendali. Seperti posisi perempuan di atas. Posisi lain yang bisa membantu ialah posisi kaki perempuan yang melebar. Karena saat posisi kaki melebar Miss V pun ikut melebar.

Berbeda jika memang Miss V mengecil gara-gara menopause. Solusinya hanya menggunakan krim estrogen. "Apa yang saya rekomendasikan untuk perempuan pasca-estrogen adalah krim estrogen," kata Dr. Greves. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH