Ketika Taylor Swift Menari ala Britney Spears dan Maddie Ziegler

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 12 Maret 2018
Ketika Taylor Swift Menari ala Britney Spears dan Maddie Ziegler
Taylor Swift rilis videoklip Delicate. (foto: officialchart)

JADI seorang selebritas seperti Taylor Swift tidaklah mudah.

Begitu kira-kira yang ingin disampaikan Swift dalam video terbarunya, Delicate. Tepat setelah memenangi artis perempuan tahun ini di ajang iHeartRadio Music Award 2018, Swift meluncurkan video single keempat dari album Reputation yang dirilis akhir tahun lalu.

Dalam video itu, Swift digambarkan ada dalam berbagai situasi khas selebritas; wawancara di karpet merah, dikelilingi fan, dijaga bodyguard, hingga berada sendirian di kamar hotel. Penggambaran itu jelas sekali menunjukkan betapa Swift lelah menjadi selebritas super terkenal.

Yang menarik, di video kali ini Swift tanpil ala Britney Spears di video Lucky. Selain itu, ia juga menari-nari ala Maddie Ziggler saat tampil di beberapa videoklip Sia. Padahal, kemampuan menari Swift sempat diragukan lo.

Videoklip Taytay kali ini kembali dibuat Joseph Kahn. Kahn sendiri sudah beberapa kali bekerja sama membuat videoklip bersama Swift. Videoklip untuk lagu Blank Space, Out of the Wood, Bad Blood, dan Wildest Dream juga dikerjakan Kahn.

Sementara itu, untuk album Reputation, Kahn tercatat sudah mengerjakan video untuk lagu Look What You Made Me Do, Ready for It, hingga End Game.

Sebelum video Delicate resmi dirilis, Kahn sempat memberikan teaser lewat media sosial. Tentu saja hal itu membuat fan heboh.

Tidak mengherankan jika ketika akhihrnya video itu resmi dirilis, fan pun langsung bereaksi. Ada yang langsung menyukai video itu, ada juga yang malah sibuk menebak-nebak hal-hal tersembunyi di balik video itu.

Ah, memang ya, bukan Taylor Swift namanya kalau tidak membuat drama lewat lagu atau videoklip.(dwi)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan