Ketika Para Pria Kekar Menari Pakai High Heels

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 08 Maret 2015
Ketika Para Pria Kekar Menari Pakai High Heels
Yanis Marshall (Foto: Screenshot YouTube)

MerahPutih Internasional - Modern dance saat ini memang banyak digemari oleh masyarakat, baik wanita maupun pria. Tapi apa jadinya ketika para pria jantan menari dengan menggunakan high heels yang seharusnya di pakai oleh wanita. 

Tiga orang pria yang tergabung dalam Yanis Marshall Choreography tersebut memang memiliki wajah tampan dan badan yang atletis, tapi pasti anda akan terkejut ketika mereka mulai melakukan tarian bak seorang wanita. (Baca: Heboh Petugas Kebersihan Terseksi di Dunia)

Dengan lincahnya ketiga pria itu berlenggak lenggok seperti para sexy dancer.  Para pria jantan itu memang terbilang luar biasa, lantaran dapat melakukan gerakan yang rumit dengan kompak meski mereka bertiga menggunakan high heels atau sepatu hak tinggi. 

Aksi gokil ketiga pria tersebut sontak heboh di dunia maya dan mendapatkan banyak respon positif dan decak kagum dari para netizen. Bayangkan saja video berdurasi 2 menit 17 detik itu kini telah ditonton lebih dari 19 juta orang di jejaring sosial YouTube. (Baca: Dilarang Bermain Game Online, Mahasiswa Lakukan Aksi Bakar Diri)

Mungkin jika melihat video tersebut anda akan merasa aneh dan ‘ngeri’ lantaran para pria yang seharusnya tampil maskulin tapi malah menari dengan gaya seperti seorang wanita. Namun di satu sisi, kreatifitas para pria ini patut diacungi jempol, lantaran dapat melakukan gerakan yang cukup sulit dengan kekompakan yang hampir sempurna ketika memakai high heels. 

#Dancer #Berita Unik #Yanis Marshall Choreography
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan