Ketika Para Dokter Gigi Tampan dan Cantik Berkumpul

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Minggu, 22 Maret 2015
Ketika Para Dokter Gigi Tampan dan Cantik Berkumpul
Dokter gigi cantik dan tampan di klinik Royal Smile pada Sabtu (21/3). (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Kesehatan - Dalam berbagai film, dokter gigi selalu digambarkan sebagai sosok yang ditakuti oleh anak-anak. Namun, jika anda datang ke klinik Royal Smile di Jalan Kemang Raya No 95E, Jakarta Selatan, anda akan dihadapkan dengan suasana yang sangat berbeda. (Baca: Gigi Patah, Seorang Ibu Divonis Kanker)

Suasana yang sangat bersahabat begitu terlihat ketika anda masuk ke dalam klinik tersebut. Pasalnya, arsitektur pada klinik tersebut sengaja dibuat bersahabat untuk anak-anak.

"Kita emang sengaja membuat desain yang bersahabat," ucap Drg. Ines Pramono, salah satu dokter dan owner di klinik Royal Smile, Sabtu (21/3). (Baca: Bahaya Berobat ke Tukang Gigi)

Bukan hanya desain dari klinik tersebut saja yang menarik perhatian. Dokter-dokter yang bertugas juga berparas tampan dan cantik. Salah satunya Drg. Andy Wirahadikusumah, Sp.Pros, dokter tampan yang menjadi bintang iklan salah satu merek pasta gigi.

Di klinik tersebut, terdapat 10 dokter gigi yang siap merawat gigi anda. Bukan hanya dihibur dengan suasana nyaman, anda juga bisa berkenalan dengan dokter-dokter tampan dan cantik. (yni)

#Dokter Gigi
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan