Ketika Menpora Asyik Bercengkrama dengan Pengamen dan Ajak Makan Bersama

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 07 Maret 2019
Ketika Menpora Asyik Bercengkrama dengan Pengamen dan Ajak Makan Bersama
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dengan ramah menyapa para pengamen rumah makan Tripel A dengan ikut bernyanyi dan mengajak makan bersama. Foto: bagus/kemenpora.go.id

MerahPutih.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ternyata seorang yang ramah tamah dan senang menyapa. Hal ini diperlihatkannya saat berada di rumah makan Pamularsih Raya, Semarang, Jawa Tengah.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu dengan ramah menyapa para pengamen rumah makan Tripel A dengan ikut bernyanyi dan mengajak makan bersama seperti tanpa ada jarak di antara mereka sangat akrab.

"Bisa lagunya pak, ini lagu khas Semarang kayaknya," tanya Menpora kepada salah satu pejabat setempat

"Rasanya seneng, bangga karena kita sebagai musisi kecil disapa Pak Menteri beliau ini mau bergaul sama siapa saja sangat 'lembah manah' (ramah tamah, rendah hati) dan kami berterima kasih sudah ditraktir soto," kata Arman, Arian dan Andre, para pemuda yang tergabung dalam Triple A ini.

Kedatangan Menpora didampingi Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal bersama Ketua Umum Perbasasi Andika Monoarfa, Kadispora Kota Semarang dan Dirpel BPJS Ketenagakerjaan Krisna Syarif ini adalah dalam rangka kunjungan kerjanya di Kota Semarang, Jawa Tengah dan sekitarnya serta pemberian santunan kepada Almarhum atlet baseball Asian Games Ramon Setyono di Pemalang. (*)

#Menpora Imam Nahrawi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan