Ketika Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah Di Cover Boyband Korea Boyband GTI (foto: instagram @aoora69)

POPULARITAS lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah memang sungguh luar biasa. Bayangkan saja, dalam kurun waktu 3 bulan, videoklip lagu tersebut telah ditonton lebih dari 237 juta orang di Youtube.

Lagu itu pun menjadi fenomenal di Tanah Air. Banyak pencinta musik Tanah Air menyukai lagu itu karena selain irama dan liriknya yang mudah diingat, lagu itu juga sangat pupuler disebuah aplikasi video dubbing.

Ternyata, kepopuleran lagu Lagi Syantik tak hanya di sini, tapi meluas hingga ke 'Negeri Ginseng'. Bahkan, boyband Korea Selatan, GTI, mengcover lagu fenomenal tersebut.

Hal itu diketahui seusai salah satu personel boyband GTI, Aoora, mengunggah video covernya di media sosial Instagram. Pada video itu, GTI tak hanya bernyanyi, tapi juga melakukan koreografi yang memukau.

(Foto: instagram @aoora69)

Pada video cover tersebut, Lagi Syantik diberikan nuansa musik yang berbeda dengan sentuhan musik EDM yang cukup dominan. Selain itu, sebagian lirik yang dinyanykan boyband tersebut tetap berbahasa Indonesia, sedangkan sebagian lainnya menggunakan bahasa Korea.

Lirik bahasa Indonesia muncul di bagian refrain lagu. Hanya satu kata yang diganti oleh GTI dalam lagu cover tersebut, yaitu kata 'syantik' yang ubah menjadi 'kece'.

Pada caption diunggahan video itu, Aoora pun tak lupa untuk menyematkan hastag #sitibadriah dan #lagisyantik. Hal itu seakan pertanda bahwa boyband tersebut sangat kagum dan menghargai karya Siti Badriah.

Alhasil, seusai video itu diunggah, ]tak kurang dari 13.800 orang yang menyukai video cover lagu Lagi Syantik dari GTI tersebut.

Menurut kamu keren enggak?(Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Sebelum Menikah, Ini Kurun Waktu yang Tepat untuk Pacaran

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH