Ketika Kaesang Disandingkan dengan Kang Daniel Wanna One Kang Daniel Wanna One (kiri) dan Kaesang Pangarep (kanan) (Foto: twitter @kaesangp)

MENJADI anak orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo, membuat tindak-tanduk Kaesang Pangarep kerap menjadi sorotan publik.

Terlebih lagi, putra Jokowi yang satu ini kerap kali meluncurkan unggahan-unggahan yang sedikit nyeleneh. Seperti yang baru-baru ini terjadi Kaesang mengunggah sebuah foto yang mengundang komentar warganet di akun twitternya.

Foto yang diunggah oleh Kaesang tersebut menampilkan foto anggota boyband Korea, Kang Daniel 'Wanna One' yang disandingkan dengan foto Kaesang. Nah yang cukup nyeleneh yaitu keterangan yang disematkan oleh Kaesang.

Foto unggahan Kaesang yang menuai komentar warganet (Foto: twitter @kaesangp)

"Bisakah kalian membedakan antara Kang Daniel dan Kang Pisang???" tulis Kaesang.

Jika dilihat-lihat, ada beberapa kesamaan Kaesang dan Kang Daniel di foto tersebut. Yaitu sama-sama mengenakan kemeja berwarna putih dan pose angle foto yang mirip.

Melihat hal itu, para warganet pun sontak melontarkan berbagai komentar lucu. Menanggapi hal itu

Kaesang pun memberikan respon pada mereka. Putra Presiden yang memiliki usaha Pisang Kekinian ini bahkan meretweet berbagai komentar warganet yang unik.

Salah seorang warganet mengaku ingin sekali menghujat usai melihat foto tersebut. Namun sayangnya tak berani lantaran Kaesang anak presiden.

Warganet tak berani menghujat (Foto: Twitter @kaesangp)

Adupun warganet lainnya menuturkan jika masa depan Kang Daniel sangat cerah dan wajahnya yang tampan. Sementara Kaesang sudah tak perlu dijelaskannya.

Warganet tak perlu menjelaskan perbedaan seperti apa (Foto: Twitter @Kaesangp)

Melihat perbedaan gambar tersebut warganet membuat andaan spekulasi tentang tempat Kaesang dilahirkan.

Warganet menduga dengan canda, jika adanya perbedaan tempat lahir (Foto: twitter @kaesangp)

Selain tiga komentar tersebut, masih banyak lagi komentar nyeleneh dari warganet yang lainnya. Alhasil saat ini unggahan tersebut sukses mendapatkan lebih dari 3.000 love, 1.500 komentar dan lebih dari 3.500 retweet. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Bawakan 25 Lagu, Guns N' Roses Sukses Guncang Jakarta

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH