Ketika Bill Gates Main TikTok, Begini Respon Warganet Bill Gates ikutan bermain TikTok (Foto: instagram @thisisbillgates)

SAAT ini aplikasi TikTok tengah booming di berbagai belahan dunia. Dari mulai anak-anak hingga orang dewasa banyak yang gemar bermain TikTok. Bahkan kalangan artis lokal hingga artis internasional pun banyak yang turut menggunakan TikTok.

Karena kemudahan membuat video musik pendek secara praktis, TikTok kini menjadi salah satu aplikasi terpopuler baik di Google Play Store maupun App Store.

Baca Juga:

Bill Gates Sumbang Dana Rp10,5 Triliun untuk Pembuatan Vaksin Corona Oxford

Menariknya, tak hanya kalangan warga biasa atau selebritas ternama saja yang menggunakan TikTok, salah satu orang terkaya di dunia yakni Bill Gates, baru-baru ini kepergok ikutan bermain TikTok.

Melihat Gates bermain TikTok tentu merupakan pemandangan yang sangat-sangat langka. Karena di balik sosok Bill Gates yang tampak serius dan kutu buku, tiba-tiba tampil begitu luwes saat goyang TikTok.

Sebuah pemandangan langka ketika salah satu orang terkaya di dunia ikut main TikTok (Foto: anadoluagency)

Bill Gates tak bermain TikTok sendirian, melainkan bersama putri tercinta, Jennifer Gates. Momen langka itu diketahui usai Jennifer membagikan kembali video TikTok di akun Instagram miliknya.

Bos Microsoft itu memang terlihat masih terlihat sedikit kaku dalam hal goyang TikTok jika dibandingkan dengan Jennifer Gates, namun ternyata bukan adu luwes dalam goyang TikTok yang ingin ditunjukan dalam video itu.

Rupanya aksi goyang TikTok Bill Gates dan Jennifer Gates dalam rangka memperingati Hari Ayah atau Father's Day.

Baca Juga:

TikTok Janjikan Sumbangan Rp5,9 Triliun untuk Perangi Pandemi COVID-19

Jennifer ingin membagikan bagimana Bill Gates telas mendedikasikan kepada dunia untuk menjadi lebih baik lagi, dan terus memacu dirinya agar rajin belajar serta menjadi inspirasi terbesarnya.


"Selamat Hari Ayah, @thisisbillgates! Dedikasimu untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik dan hasrat untuk belajar telah menjadi inspirasi bagi saya sepanjang hidupku, dan bahkan lebih lagi sejak aku memulai sekolah kedokteran. Terima kasih atas dukungan, dorongan, dan antusiasme untuk membuat video TikTok denganku!," tulis Jennifer pada akun Instagramnya @jenniferkgates.

Alhasil unggahan dari Jennifer Gates itu pun mendapat reaksi yang luar biasa dari warganet. Video itu dibanjiri oleh pujian dari warganet, dan mengatakan jika goyan TikTok Bill Gates dan Jennifer sangat lucu.

"Omg this is amazing," @catherinetyree

"Billy is so cuuute in thiss??????," @ogabhisheksingh

"The tiktok video with your dad is the cutest thing ever ??," @shellyhanafiah

"Happy Father's Day Mr Bill Gates, thanks for changing the world," @sta_ray87.

Lantaran banyaknya respon positif dari warganet, saat ini tak kurang dari 54.000 like telah bersarang pada unggahan Jennifer Gates tersebut. (Ryn)

Baca Juga:

Bill Gates Pesan Kapal Pesiar Mewah Ramah Lingkungan, Harganya Bikin Melotot

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH