Ketika Beyonce dan Jay-Z Bertemu Pasangan Kerajaan Inggris Beyonce dan Jay-Z bertemu Pangeran Harry dan Meghan Markle di premier The Lion King. (foto: Instagram @beyonce)

PEMUTARAN perdana film Disney The Lion King mempertemukan dua 'royal couple'. Yang satu pasangan Queen Bey dan Jay-Z, sedangkan lainnya ialah Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kedua pasangan itu bertemu saat premier The Lion King di Odeon Theatre, London, Minggu (14/7) malam.

Mereka pun enggak melewatkan kesempatan itu untuk ngobrol. Markle, Pangeran Harry, Beyonce, dan Jay-Z juga terlihat berfoto bersama.

BACA JUGA: Simba Mengaum di Trailer Terbaru Film 'The Lion King'

Yang bikin penasaran, apa sih isi obrolan mereka?

Ternyata nih, meskipun merupakan pasangan 'A list', mereka tetaplah kayak orangtua kebanyakan saat bertemu. Obrolan mereka enggak jauh dari pembicaraan tentang anak mereka, cinta mereka, dan jadwal mereka yang padat.

meghan markle
Awalnya, Meghan Markle yang ngajak ngobrol. (foto: Instagram @sussexroyal)

Seperti dilansir Huffington Post, Markle menjadi tokoh pertama ngobrol dengan pasangan pelantun Drunk in Love itu. Sementara itu, Pangeran Harry tengah bicara kepada tokoh lain saat premier. "Ngomong-ngomong, selamat ya," kata Jay Z seperti terdengar dalam video yang diambil pewarta kerajaan Omid Scobie. Ucapan itu merujuk pada kelahiran anak pertama Markle dan Pangeran Harry yang lahir pada awal Mei lalu.

BACA JUGA: Ribetnya Rencana Persalinan di Rumah ala Meghan Markle

Beyonce, yang dikabarkan memanggil Meghan dengan 'My princess' saat berpelukan, mengatakan putra Meghan, Archie Mountbatten-Windsor, sangat tampan. "Kami mencintai kalian," imbuh penyanyi Lemonade itu sambil tersenyum. Markle pun membalasnya dengan ucapan terima kasih.

beyonce, meghan markle, jay-z, pangeran harry
Kedua pasangan mengobrolkan Archie. (foto: Instagram @sussexroyal)

Tak lama, Harry bergabung dalam perbincangan. Ia bicara tentang Archie serta gerakan baru yang ia pelajari. "Dia sudah bisa mengangkat kepala?" tanya Beyonce.

Itu merupakan kali pertama kedua pasangan bertemu. Meskipun demikian, Beyonce dan Jay-Z pernah menyebut nama Markle saat mereka menerima Brit Award 2019. Saat itu, mereka berdiri di hadapan potret Markle dalam foto berisi ucapan terima kasih atas penghargaan itu.(*)

BACA JUGA: 5 Artis yang Cocok Perankan Karakter 'Villain' di Film Spider-Man



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH