Ketika Bercinta Terasa Jenuh, Coba Deh Quickie Sex Bercinta terasa jenih? (Foto: Pixabay/pixel2013)

TIDAK sedahsyat dulu ketika masih jadi penganten baru? Hal itu akan membuat kamu jenuh bercinta dengan pasangan. Rasanya pasangan tidak bisa bikin on lagi di atas ranjang. Eits, jangan salahkan pasangan kamu dulu. Lagipula kamu kan sudah janji sama dia waktu menikah setia sama dia di saat susah maupun senang.

Bukan gara-gara pasangan kamu kok yang bikin bercinta jadi membosankan. Masalahnya kamu kurang punya variasi ketika melakukan permainan. Kita bukan bicara masalah gaya. Mau gaya apapun kalau sudah pernah dicoba ya bisa bosan juga.

Baca juga:

Biar Bercinta Makin Klimaks, Jangan Lupa 'Ngobrol'

Kamu bisa introspeksi dari cara bercinta kamu. Meskipun bercinta umumnya dilakukan di atas ranjang. Seksolog Zoya Amirin punya saran untuk nambahin variasi kehidupan seks kamu biar lebih menggelagar.

Bosan? coba lakukan ini (Foto: Pexels/Zun Zun)
Bosan? coba lakukan ini (Foto: Pexels/Zun Zun)

Menurut Zoya, kamu harus coba yang namanya quickie sex. Sesuai artinya dalam bahasa Inggris pada kata dasar 'Quick' artinya cepat. Jadi maksudnya kamu bercinta dalam durasi yang singkat dari biasanya.

Baca juga:

Hal yang Dibenci Perempuan Ketika Bercinta

"Ini seks yang murah meriah. Cukup spontan bisa dilakukan di mana saja kecuali di tempat tidur," kata Zoya dilansir dari channel Youtube Zoya Amirin#.

Benar banget. Kali ini kamu bisa buang jauh-jauh rutinitas bercinta di tempat tidur. Kamu bisa manfaatkan semua ruangan di rumah kamu untuk sesi bercinta singkat ini. Mau di dapur, kamar mandi, hingga ruang tamu sekalipun. Bahkan, sensasi yang paling asyik dari quickie sex kamu dan dia tetap mengenakan pakaian lengkap.

Lakukan quickie sex (Foto: Pexels/Gui Vergouwen)
Lakukan quickie sex (Foto: Pexels/Gui Vergouwen)

Seks terbaik memang yang terencana. Misalnya dua sampai tiga kali dalam seminggu. Tapi aturan tersebut tidak berlaku pada quickie sex. Justru seks yang satu ini terjadi begitu saja alias spontan. Misalnya ketika menjelang makan siang. Kamu bisa curi-curi kesempatan untuk mengeksekusi pasangan kamu.

Selain itu, Zoya juga menyarankan, tidak perlu punya kuantitas quickie sex yang terlalu berlebihan. Minimal dua kali melakukan quickie sex sudah cukup banget. Intinya tujuan utama quickie sex untuk kembali membangkitkan sensasi bercinta kamu berdua. Setelah itu kamu tetap harus menjaga keharmonisan hubungan seks yang sebenarnya. (Ikh)

Baca juga:

Perempuan Ingin Pria Sering-Sering Melakukan 3 Hal Ini saat Bercinta


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH