Ketika Ariel Hati-Hati Soal Lagu Terbaru Noah dan Hilangnya Uki Ariel Noah (Foto: MP/Albi)

GRUP Band Noah tengah mengerjakan single terbaru mereka bertajuk Wanitaku. Lagu tersebut sedang memasuki tahap pembuatan video klip dan akan rilis dalam waktu dekat ini.

Sang vokalis, Nazril Irham alias Ariel menceritakan isi lagu tersebut. Ringkasnya, lagu Wanitaku berkisah tentang cinta melalui sebuah sudut pandang. "Lagunya bercerita intinya tentang lagu cinta, tentang hubungan sudut pandang satu pihak ke pihak lainnya," ujarnya di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Baca juga:

Yuk Intip Moge Milik Ariel Noah yang Harganya Lebih dari Setengah Miliar

Ariel mengaku hati-hati saat menceritakan kisah lagu yang juga dibantu oleh Pongki Barata itu. Karena dia enggak mau kalau pendengarnya hanya memiliki satu persepsi pada lagu tersebut. "Saya agak hati-hati ceritanya karena pengin orang lain punya persepsi masing-masing," tambahnya.

Menurut Ariel, ada banyak hal menarik dalam video klip lagu itu. Namun, ia enggak mau terlalu banyak bicara dulu. Supaya penggemarnya dapat menyaksikan langsung video klipnya tanpa diceritakan. "Jadi video klip nya gaboleh terlalu banyak dibocorin," kata Ariel.

Baca juga:

Heboh! Kakak Ariel 'Noah' Ternyata Seorang Gubernur?

Noah minus satu personel saat pembuatan video klip (Foto: MP/Albi)

Lanjut Ariel, lagu Wanitaku akan menjadi pembuka album terbaru Noah yang masih belum rilis. Album terbaru Noah itu memang sudah lama dikerjakan. Dan kemungkinannya album Noah kali ini akan menjadi karya yang begitu fantastis.

Terlepas dari lagu terbaru Noah itu, saat syuting video klip kemarin ada satu personel Noah yang tak terlihat. Dia ialah sang gitaris Mohammad Kautsar Hikmat atau akrab disapa Uki.

Seperti diketahui, Uki dikabarkan hengkang dari Noah semenjak dia berhijrah. Buktinya, Uki enggak terlihat di berbagai kesempatan saat Noah tengah manggung. Hingga enggak hadir saat pembuatan video klip kemarin.

Namun, saat ditanyai di mana keberadaan Uki, Ariel enggak mau menceritakannya sekarang-sekarang ini. "Uki dilain kesempatan kita bakal omongin," tukas Ariel Noah. (ikh)

Baca juga:

Hingga ke Luar Negeri, Ariel Noah Buru Jaket

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH