Pilpres 2019

Ketika Anak UI Depok Beri Dompetnya Kepada Sandiaga Uno

Eddy FloEddy Flo - Senin, 07 Januari 2019
Ketika Anak UI Depok Beri Dompetnya Kepada Sandiaga Uno
Sandiaga Uno memegang dombet Alfian, mahasiswa UI saat sosialisasi di Depok, Jawa Barat (Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)

MerahPutih.Com - Alfian mahasiswa Universitas indonesia (UI) Depok, secara spontan memberikan dompetnya kepada Sandiaga Uno saat berdialog dengan milenial di Ropisbak Al-Ghifari, Jl. Margonda Raya No.469A, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jabar, Senin (7/1).

“Saya Milenial Pak Sandi. Bukan cuma emak-emak yang merasa susah. Kami pun juga begitu. Zaman sekarang apa- apa susah. Saya kuliah biaya mahal, buku mahal, nggak ada subsidi, cari kerja susah, bikin usaha ijinnya sulit. Saya akan memberikan dompet ini beserta isinya kepada bapak. Ini titipan saya buat perjuangan,” kata Alfian mahasiswa UI tahun kedua, Jurusan Manajemen itu.

Menurut Sandi, ini adalah dompet ketujuh yang diterimanya selama bersosialisasi di seluruh Indonesia. Dan semuanya menitipkan dana perjuangan agar Indonesia lebih baik.

Mahasiswa UI beri dompetnya kepada Sandiaga Uno
Alfian menyerahkan dombetnya kepada Sandiaga Uno (Divisi Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi)

“Ini dompet saya yang ketujuh. Saya terharu. Alfian menitipkan sebagian uangnya untuk dana perjuangan. Dompet adalah simbol kesejahteraan. Semoga dompet Alfian bertambah tebal jika Prabowo Sandi terpilih melayani masyarakat tahun 2019, bukan cuma dompet Alfian. Tapi semua dompet masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Sandi berjanji akan menggerakkan ekonomi rakyat, dengan mengutamakan pengusaha kecil dan menengah Visi misi pasangan nomor urut 02 ini adalah fokus ada ekonomi untuk harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau, serta penciptaan penyediaan lapangan kerja.

Dalam kesempatan itu, Sandi meminta para milenial untuk menjadi penggerak ekonomi rakyat. Dia mencontohkan pendiri Ropisbak Ghifari, Firdan yang memulai usahanya sejak SMA.

“Dia pernah menceritakan kepada saya memulai usaha ropisbaknya sejak SMA. Dan sekarang punya aset yang luar biasa. Milenial harus menciptakan lapangan kerja, bukan mencari kerja and you can do it,” tandas Sandi.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Ketua Umum PPP Tuding Kubu Prabowo Cuma Punya Strategi Sebar Hoaks

#Sandiaga Uno #Pilpres 2019 #Prabowo Subianto #Universitas Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan