Simak, Doa dan Harapan Pepo-Memo Saat AHY Ultah ke 39

Thomas KukuhThomas Kukuh - Kamis, 10 Agustus 2017
Simak, Doa dan Harapan Pepo-Memo Saat AHY Ultah ke 39
Agus Harimurti Yudhoyono saat berlibur bersama ibu dan keluarganya. (Instagram: @Aniyudhoyono)

MerahPutih.com - Hari ini (10/8), Agus Harimurti Yudhoyono merayakan ulang tahun yang ke 39. Sang ibu, Ani Yudhoyono pun mengucapkan selamat dan memanjatkan doa untuk si sulung.

“Perjalananmu masih panjang dan berliku anakku. Jangan pernah lelah dan kehilangan semangat untuk menapakinya,” kata Ani dalam akun resmi Instagramnya @Aniyudhoyono. Dia pun melanjutkan, “Pepo dan Memo percaya, kamu bisa mencapai semua cita-cita dan mimpi besarmu untuk keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.”. Pepo yang dimaksud adalah panggilan sayang sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan memo adalah panggilan sayang Ani.

Ani pun melanjutkan agar Agus tak lelah menyiapkan hati, pikiran dan energi untuk menggapai semua yang dicita-citakannya.

Ya, Agus yang sebelumnya berkarier moncer di TNI, menyatakan mundur dari pengabdiannya sebagai seorang prajurit untuk lebih fokus ke dunia politik. Rela meninggalkan jabatan dan panggkatnya di TNI AD untuk bertarung sebagai calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017 lalu.

Meski gagal, SBY dan Partai Demokrat tampaknya akan terus menggemblengnya di untuk terus berkembang dunia politik.
"Selamat Hari Ulang Tahun ke-39 Agus Harimurti Yudhoyono, 10 Agustus 2017". Semoga Allah selalu melindungi setiap langkahmu,” kata Ani.

“Do'a tulus Pepo dan Memo untukmu.” (mas)

#Agus Yudhoyono #Ani Yudhoyono
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan