Ketangguhan Wartawan Media Cetak

Ketangguhan Wartawan Media Cetak

Kemajuan teknologi ini amat menguntungkan untuk kita semua. Tapi bagi wartawan media cetak, justru malah jadi pedang bermata dua. Mulai dari berjibaku dengan berita dan narasumber hingga pengurangan karyawan akibat pandemi. Dalam menghadapi hal itu, semangat dan optimis adalah pondasi utama demi memenuhi kebutuhan keluarga tercinta.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
PSBB Jawa-Bali
Infografis
Belakang Mobil Bokap-Bokap Nanggung
Infografis
Profesi Paling Sering Minta Maaf
Infografis
Urun Daya Covid
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
PSBB Jawa-Bali
Infografis
PSBB Jawa-Bali

Melonjaknya kasus COVID-19 beberapa bulan terakhir membuat pemerintah mengambil langkah tegas dengan diberlakukannya PSBB secara ketat di Jawa dan Bali. Langkah tersebut tidak akan berjalan dengan sempurna tanpa masyarakat yang taat. Maka, peraturan apa saja yang harus dijalankan selama PSBB Jawa-Bali ini?

Belakang Mobil Bokap-Bokap Nanggung
Infografis
Belakang Mobil Bokap-Bokap Nanggung

Mobil kamu gini juga nggak? Belakang kaca mobil dipasang koleksi stiker sejuta umat. Stiker ini juga jadi penanda, seberapa jauh kamu pergi liburan dan sayang keluarga. Biar makin mantap dari belakang, ditambahin juga wiper buntut kucing yang ngejreng. Dari banyak koleksi stiker yang kamu punya, mana yang jadi favoritmu?

Profesi Paling Sering Minta Maaf
Infografis
Profesi Paling Sering Minta Maaf

Sadar atau tidak, kata 'maaf' sering diucapkan di beberapa profesi. Walau enggak melakukan kesalahan biasanya mereka memulai ucapan dengan kata tersebut. Anehnya lagi, polisi lalu-lintas yang melakukan tilang memulai pembicaraan dengan kata 'maaf' meski jelas-jelas si pengendara yang melakukan pelanggaran.

Urun Daya Covid
Infografis
Urun Daya Covid

Urundayacovid.com mengumpulkan informasi penting seputar COVID-19. Informasi yang diberikan berupa info pembelian tabung/ isi ulang tabung oksigen, info layanan vaksinasi, hingga layanan donor plasma.

Fun Fact Bulu Ketek
Infografis
Fun Fact Bulu Ketek

Kalian tim cukur bulu ketek atau numbuhin bulu ketek? Banyak orang menganggap mencukur bulu ketek itu wajib. Tapi ada beberapa orang yang tidak mencukur bulu keteknya, lantaran bulu ketek memang diharuskan tumbuh dan justru menambah kepercayaan diri. Lalu apa sih manfaat membiarkan bulu ketek tumbuh? Dan mengapa orang tetap mencukurnya? Simak infonya dan jangan lupa tag temen kalian yang gak pernah cukur bulu ketek.

Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber
Infografis
Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Ini dia tipe-tipe yang sering ditemui di tongkrongan saat Ramadan. Grup yang rame setiap setahun sekali ini biasanya berisi ajakan buat bukber yang ujung-ujungnya bakal jadi wacana. Ada banyak ragam respon, mulai dari yang paling niat kaya panitia sampai 'gua mah ngikut aja' tapi hari H nggak ada kabar. Kalau teman kamu termasuk tipikal yang mana nih? Komen di bawah dan tag teman kamu ya. Baca selengkapnya di link bio.

Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan
Infografis
Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan

Pasti kalian udah pernah ke Rumah Makan Padang. Sensasi makan di Rumah Makan Padang memang nggak ada tandingan karena rasa yang tiada duanya. Apalagi Rendang sudah menjadi primadona sejak dulu. Tapi udah pada tahu fakta-faktanya belum?

Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'

Punya kenangan indah bersama mantan memang cobaan bagi setiap orang. Sebentar atau lama hubungan itu dijalin, yang namanya kenangan indah pasti sulit untuk dilupakan. Sampai nekat nge-stalk padahal dia belum tentu mikirin kamu lho. Apakah kalian tim mudah atau susah move on?

Mental Baja Para Pengais Rezeki Warga +62
Infografis
Mental Baja Para Pengais Rezeki Warga +62

Para pengais rezeki warga Indonesia emang nggak ada tandingannya kalau soal mental baja. Di tengah demo atau serangan teroris yang mana dihindari banyak orang sekalipun nggak bisa menyurutkan semangat untuk berjualan. Bahkan dagangan mereka justru lebih laku di tengah-tengah kejadian yang jadi tontonan tersebut. Kamu pernah beli dagangan di tengah-tengah peristiwa seperti ini?

Menyingkap Makna Kostum Ikonik Si Buta dari Gua Hantu
Infografis
Menyingkap Makna Kostum Ikonik Si Buta dari Gua Hantu

Buat para penggemar si Buta dari Gua Hantu, udah tahu belum makna busana ikonik dibaliknya? Eits, kostum ini bukan sembarang kostum lho! Berawal dari mengalahkan sang ular, Barda benar-benar berubah secara tampilan setelah ia membuat pakaian dari kulit ular termasuk ikat kepalanya. Selain memberi perlindungan dan kekebalan dari senjata tajam, pakaian sisik ular memiliki aura yang bisa menggetarkan nyali lawan.