Ketampanan BTS di BBMA 2017 Undang Reaksi Netizen Dunia

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 23 Mei 2017
Ketampanan BTS di BBMA 2017 Undang Reaksi Netizen Dunia
BTS di panggung Billboard Music Awards 2017 (Foto: Instagram/bbmas)

BTS atau Bangtan Boys menjadi satu-satunya boy group asal Korea Selatan yang masuk dalam kategori Top Social Artist "Billboard Music Awards 2017". Tak hanya dinominasikan, mereka bahkan menang di kategori tersebut, mengalahkan Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendez.

Ini merupakan satu prestasi luar biasa yang diraih BTS, sebab mereka menjadi boy band Korea pertama yang masuk nominasi dan menang Billboard Music Awards (BBMA). Sebelumnya, PSY, telah lebih dulu masuk nominasi Billboard Music Awards. Berkat lagu Gangnam Style, solois Korea tersebut berhasil meraih penghargaan pada 2013 lalu.

Tahun ini, perhelatan Billboard Music Awards 2017 berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (21/5). Siapa sangka, ternyata kehadiran BTS di karpet merah sangat menyita perhatian netizen dunia, terutama berkat ketampanan Kim Seok Jin.

BTS di Red Karpet BMM 2017 (Instagram/taehyung_bts55)
BTS di Red Karpet BMM 2017 (Instagram/taehyung_bts55)

Setelah foto grup BTS disebarkan di akun Twitter resmi Billboard Music Awards (@BBMAs), banyak netizen perempuan dari luar Korea menanyakan Jin BTS. Salah satunya menuliskan twit "Yang ketiga dari sebelah kiri, siapa?"

Selain Jin, V BTS atau Kim Taehyung (posisi paling kiri di foto) juga banyak dibicarakan netizen dunia. Hem, menurut Sahabat MerahPutih, siapa anggota BTS yang paling tampan? Siapa pun yang Anda pilih, prestasi mereka ini patut dibanggakan. Kebanggaan ini ramai diutarakan para penggemar BTS di media sosial. Tampan, berprestasi pula. Selamat, BTS!

Lihat juga artikel terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Park Bo Gum Dan Song Joong Ki Nasihati Aktor Pendatang Baru.

#BTS #Boy Band #Artis #Artis Korea #Demam Korea #Kim Seok Jin
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan