Ketahui 5 Tanda Pernikahan di Ujung Tanduk

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 01 September 2015
Ketahui 5 Tanda Pernikahan di Ujung Tanduk
Ilustrasi pasangan bertengkar. (flickrs)

MerahPutih Keluarga – Tidak ada satupun pasangan suami istri di dunia ini yang menginginkan pernikahannya berantakan, berada di ujung tanduk dan berujung pada perpisahan atau perceraian.

Namun sayangnya hal tersebut kadang tidak bisa dihindari dan bisa menimpa siapa saja. Agar pernikahan tidak berakhir, Anda harus mengetahui tanda-tandanya agar Anda dan pasangan bisa segera memperbaikinya.

Berikut lima tanda pernikahan akan berakhir, seperti yang dilansir bolsky:

Peran yang tak seimbang. Peran yang tidak seimbang menjadi tanda pertama yang akan menimbulkan masalah pada pernikahan. Dalam pernikahan perlu banyak kerja sama dan penyesuaian untuk menghindari hal ini.

Tidak membicarakan keuangan. Tidak dapat dipungkiri bahwa masalah keuangan menjadi salah satu masalah paling sensitif dalam pernikahan. Jika dalam sebuah pernikahan mengalami masalah keuangan, maka Anda dalam masalah.

Rahasia. Ada beberapa rahasia yang akan menjadi bumerang dalam sebuah pernikahan. Jangan menyembunyikan segala hal yang berpotensi membuat perbedaan dalam sebuah pernikahan.

Keputusan bersama. Perbedaan pendapat dan tidak bisanya Anda dan pasangan mencapai keputusan bersama yang disepakati kedua belah pihak merupakan salah satu tanda bahwa pernikahan Anda akan berakhir.

Tindakan impulsif. Beberapa penilitian di AS menemukan bahwa keputusan besar seperti pernikahan jika dibuat impulsif, maka akan berakhir pada perpisahan atau perceraian.

 

Baca Juga:

Deddy Corbuzier: Perceraian Itu Salah

4 Hal yang Bisa Memicu Perceraian

Empat Tahun Terakhir Angka Perceraian Meningkat

WOW! Perceraian Termahal Di Dunia Menelan Dana Rp 51 Triliun

 

#Kiat Jaga Keharmonisan #Keharmonisan Rumah Tangga #Percintaan #Hubungan Sehat
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan