Ketahui 3 Cara Sederhana Mengenali Sifat Asli Pasangan

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 05 November 2015
Ketahui 3 Cara Sederhana Mengenali Sifat Asli Pasangan
Ilustrasi pasnagan. (Image courtesy of photostock at FreeDigitalPhotos.net)

MerahPutih Romansa - Mengenal sifat asli pasangan tentu sangat diharuskan. Karena untuk mencegah dan menghindari salah pilih dan kecewa di kemudian hari. Apalagi bagi Anda yang memutuskan ingin menikah.

Lamanya hubungan percintaan yang Anda jalani tidak menjamin Anda bisa mengenali seutuhnya pasangan Anda dan begitu juga sebaliknya. Terkadang seseorang hanya ingin terlihat baik dan tidak ingin kebiasaan jeleknya diketahui.

Padahal dengan Anda dan pasangan terbuka, Anda bisa lebih saling mengenal dan memahami. Namun mengenali sifat asli seseorang bukanlah perkara mudah. Ada baiknya Anda mengetahui tiga cara sederhana untuk mengenali sifat asli pasangan.

Berikut tiga cara sederhana mengenali sifat pasangan, seperti yang dilansir allwomenstalk:

Media sosial. Saat ini setiap orang seakan tidak bisa lepas dari media sosial. Hampir setiap kegiatan, momen hingga curhatan dilampiaskan ke media sosial.

Meski tidak terlalu banyak informasi yang akan And adapat, setidaknya melalui media sosial Anda bisa mencari tahu bagaimana kurang lebihnya pasangan Anda seperti tempat dan makanan favorit.

Teman. Biasanya seseorang memiliki teman dekat atau sahabat yang sering menjadi teman curhat. Dari teman dekatnya Anda bisa mengorek berbagai informasi hingga seluk-beluk mengenai kepribadian pasangan Anda.

Sehingga ada disarankan untuk membiarkan pasangan berhubungan dengan temannya. karena bagaimanapun juga Anda bisa terbantu untuk mengetahui sifat asli pasangan Anda.

Bertanya. Jika Anda dan pasangan saling terbuka, Anda tidak usah repot-repot untuk stalking media sosialnya atau bertanya kepada teman dekatnya untuk mengetahui sifat asli pasangan Anda.

Anda bisa menanyakannya langsung untuk mengenali sifat asli pasangan. Anda bisa menanyakan langsung kepada dirinya mengenai segala hal yang ingin Anda ketahui. Jika pasangan Anda senang hati dalam menjawab semua pertanyaan yang Anda ajukan, manfaatkanlah kesepmatan tersebut.

 

BACA JUGA:

  1. Kenali 5 Tanda Si Dia Tidak Tertarik Pada Anda
  2. Tiru Film Up, Perayaan Anniversary ke-60 Kakek Nenek Ini Super Romantis
  3. 4 Tips Jitu Mencuri Perhatian Pria
  4. 5 Tips Jitu Agar Pacar Tak Direbut Orang Lain
  5. Tips Jitu Menghadapi Pasangan yang Tidak Sabaran
#Percintaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan