Ketagihan Main Film Horor, Wendy Wilson Merasa Gak Enak Wendy Wilson (MP/Albi)

ARTIS cantik Wendy Wilson kembali melibatkan diri dalam film horor. Ia bermain dalam film garapan sutradara Agustin Tanjung berjudul 'Titisan Setan'. Film tersebut merupakan pengalaman ketiganya menjajal film horor.

Dara cantik berusia 25 tahun itu memerankan karakter wanita easy going bernama Melissa. Dalam film yang akan tayang pada 8 Maret itu juga mengharuskan dirinya beradu peran dengan aktor tampan Baim Wong.

"Aku sebagai Melissa, dia gadis yang santai, let it flow, enggak ribet, sayang banget sama neneknya. Kayak gadis-gadis pada umumnya," katanya saat ditemui di DBS Tower, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Tidak dapat dipungkiri dirinya memang tertarik bermain dalam film tersebut karena gemar dengan hal berbau mistis. Meskipun sebenarnya ia juga tertarik dengan genre lain.

Namun, saat kedapatan bermain film horor ia mengaku mudah untuk terlarut dalam kisah horor.

"Seru sih, aku suka sama berbau mistis gitu. Aku suka semua genre sih, cuma kalo film horor aku dapet feel-nya sih," tambahnya.

Tidak lepas juga film horor membuatnya ketagihan dan ingin kembali bermain dalam film horor jika mendapatkan tawaran kembali. Namun ia merasa tidak enak.

Seperti diketahui setiap artis akan memiliki identitas sendiri di kalangan masyarakat saat kerap terlibat dalan satu genre. Untuk itu ia berharap masyarakat tidak menilainya sebagai artis yang langganan dengan satu genre.

"Ketagihan sih, cuma banyak yang bilang jangan banyak-banyak nanti jadi terkenal di film horor kan enggak enak juga," imbuhnya.

Lebih lanjut, ditambahkan olehnya jika Titisan Setan akan berbeda dengan film horor lainnya. Sebab, film ini memiliki latar waktu yang berbeda dengan film horor lain.

Film yang disupport Alibaba UC itu memiliki latar waktu semalam. Dengan demikian penonton akan terbawa dengan pengalaman mencekam dalam cerita satu hari dalam film tersebut.

Sekadar informasi, selain dirinya dan Baim Wong, sejumlah artis ternama juga ikut ambil andil dalam film ini. Di antaranya Aliyah Faizah, Igor Saykoji, dan aktris senior Diah Permatasari.

Film ini juga memiliki aneka ragam latar tempat semisal Jakarta, Puncak, dan Garut. (Ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani