Film

Ketagihan, Joe Taslim Berharap Ada Sekuel ‘Mortal Kombat’

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 16 April 2021
Ketagihan, Joe Taslim Berharap Ada Sekuel ‘Mortal Kombat’
Joe Taslim sebagai Sub-Zero. (Foto: Instagram/joe_taslim)

PUNYA kekuatan es, tampil seperti ninja biru, dan suka bertarung ialah gambaran sosok Sub-Zero, karakter yang diperankan Joe Taslim di Mortal Kombat. Berawal dari hal ini, Joe berharap agar film Mortal Kombat bisa mendapatkan sekuel untuk mengenalkan lebih luas dari film yang diadaptasi dari game klasik tersebut.

“Harapan sekuel, pasti. Ingin (film diceritakan) lebih panjang karena universe Mortal Kombat sangat besar. Banyak karakter lain yang harus dimunculkan di film ini,” kata Joe mengutip ANTARA.

Joe juga menceritakan bagaimana perasaannya saat dipilih untuk bergabung di Mortal Kombat dan memerankan karakter ikonis Sub-Zero.

“Kesannya luar biasa karena ini adalah game favorit saya waktu kecil. Karena main game-nya dari kecil, jadi lumayan tahu soal Mortal Kombat dan universe-nya gimana, dan tentunya untuk mengenal Sub-Zero,” kata Joe.

Baca juga:

Penuh Kekerasan Seperti Gamenya, Intip 2 Trailer Terbaru 'Mortal Kombat'

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh J????TA (@joe_taslim)

Begitu mendapatkan tawaran, Joe melakukan banyak riset mendalam untuk menggali salah satu karakter terkuat itu. Riset ini ia lakukan berasma arahan dan materi dari para penulis dan sutradara Simon McQuoid. Seiring berjalannya waktu, Joe kemudian mulai mengerti bahwa Sub-Zero adalah antihero yang antagnois dalam waralaba tersebut.

“Karakter ini adalah antihero. Karakter antagonis, tapi banyak hal yang membuat ia menjadi seperti itu. Itu yang paling esensial buat saya, sih. Bagaimana penonton ketika nonton bisa berpipkir ‘Apa yang bisa bikin dia kayak gitu?’. Nah, ini juga bisa jadi prekuel atau spin-off,” kata Joe.

“Saya sih berharap dan memberikan semuanya untuk Sub-Zero. Semoga bisa menjadi Sub-Zero terbaik,” pungkasnya.

Film yang sudah tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini (14/4), mengikuti seorang pejuang MMA yang tidak sadar akan garis keturunannya yang tersembunyi dan mengapa ia diburu oleh klan pembunuh.

Baca juga:

Ini Alasan Johnny Cage tidak Muncul di Film Mortal Kombat

Prihatin akan keselamatan keluarganya, ia mencari tim pejuang yang dipilih untuk mempertahankan Earthrealm dalam pertempuran berisiko tinggi melawan kekuatan Outworld.

Banyak karakter muncul dengan versi yang lebih baik, seperti Ludi Lin sebagai Liu Kang, Hiroyuki Sanda sebagai Scorpion, dan Tadanobu Asano sebagai Raiden. Ada juga nama Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jax Briggs, Josh Lawson sebagai Kano, Chin Han sebagai Shang Tsung, Max Huang sebagai Kung Lao, hingga Daniel Nelson sebagai Kabal. (and)

Baca juga:

Joe Taslim Terlihat Keren di Trailer ‘Mortal Kombat’

#Film #Mortal Kombat
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan