Ketagihan Akting, Group Vokal Blink Akan Bermain Film

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 16 September 2015
Ketagihan Akting, Group Vokal Blink Akan Bermain Film
Para personil Blink saat ditemui di studio MD Entertainment, Jl. Raya Ceger, Jakarta, Selasa (18/8). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Cinema - Para personel girlband Blink sepertinya ketagihan untuk beradu akting didepan kamera. Setelah tiga judul sinetron yang menampilkan gadis-gadis belia berbakat ini, yakni "Putih Abu-abu", "Diam-diam Suka", dan yang saat ini masih tayang, "High School Love Story", kembali unjuk kebolehan di film "Heart Beat".

Grup yang digawangi Agatha Pricilla (Pricilla), Alyssa Saufika Umari (Ify), Febby Rastanty (Febby), dan Sivia Azizah (Via), ini mengaku telah lama memimpikan untuk dapat berakting dilayar lebar.

"Main film memang salah satu cita-cita Blink dari dulu. Kami pengen banget, sampai akhirnya manager kami, Tante Yanie, bilang kalau kami bakal bikin project film. Kami senang banget!" ungkap Pricilla antusias, di Jakarta, Senin (14/9).

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Ify. Ia mengaku sangat bahagia bisa dapat berangting di layar lebar. Bahkan Ify tak sabar untuk segera memulai proses syuting.

"Pertama ditawarin main layar lebar, excited banget! Langsung diceritain plot dan aku senang banget bisa terlibat langsung di dalamnya, seperti aku memilih sendiri nama tokoh yang aku perankan, dan bagaimana karakternya," tuturnya.

Selain para personel Blink, film produksi MYPIX Pictures dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini juga akan diramaikan oleh penampilan Brandon Salim yang berperan sabagi Lido, juga Arbani Yasiz sebagai Biru. (Rky)


Baca Juga:

Sam Smith Isi Soundtrack Film Spectre?

Riset Satu Tahun, Sutradara Yakin Film Jenderal Soedirman Sesuai Fakta

Gala Premier Film Jenderal Soedirman

Jokowi Nonton Tayangan Perdana Film Jenderal Soedirman

Review Film Jenderal Soedirman: Pemimpin Perang Gerilya di Pulau 

 

 

#Heart Beat #Febby Blink
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan