Kesulitan Ekonomi, Piyu Padi Coba Bangkit Piyu Padi (Instagram)

MerahPutih Artis - Faktor ekonomi ternyata membuat rumah tangga Gitaris Padi, Piyu dengan asia Florine Limasnax atau Flo retak. Bahkan sejak dua tahun lamanya, sepasang suami istri ini sudah tidak tinggal serumah. Hal tersebut pun dibenarkan oleh orang terdekat Piyu, Heri Syamsuri Halim.

"Ada sih (permasalahan ekonomi) dari pihak Flo menuntut ke Piyu. Insya allah akan kita kabulkan," katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/10).

Kesulitan ekonomi Piyu juga dapat terlihat dari tempat tinggal pria bernama asli Satrio Yudi Wahono ini. Saat ini Piyu mengontrak sebuah rumah di kawasan Bona Vista, Lebak Bulus.

Namun Heri melanjutkan, meski sedang terpuruk karena masalah ekonomi, sahabatnya tersebut tidak pernah putus asa. Bahkah Piyu sedang bekerja sama dengannya untuk membuka usaha di Karawang.

"Dia sekarang lagi ada kegiatan di Karawang juga, dia sama saya, dia lagi bikin pelabuhan kecil-kecilan di Karawang," terangnya.

Heri pun meminta kepada awak media untuk mendoakan Piyu untuk dapat menyelesaikan permasalahannya. "Selama ini terpuruh, semoga bangkit bisa lagi," katanya. (yni)

BACA JUGA:

Karena Ekonomi, Piyu Padi Digugat Cerai Sang Istri

Salah Tulis Nama, Piyu Padi Enggan Datang ke Sidang Cerai


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH