Keseruan Raffi Ahmad Menjajal Game Arcade di CPCM Carstensz Mall

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 08 Desember 2023
Keseruan Raffi Ahmad Menjajal Game Arcade di CPCM Carstensz Mall
Didampingi Rudy Salim, Raffi Ahmad mencoba salah satu permainan di CPCM Carstensz Mall. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

SOSOK Raffi Ahmad terlihat asyik memainkan game arcade dari Cow Play Cow Moo (CPCM) yang berada di Cartensz Mall Gading Serpong, Jumat (8/12). Raffi sibuk menggerakkan tangannya untuk mengenai sensor yang terdapat pada mesin game King Kong: Skull Island, bermain melawan salah satu pengunjung.

"Woah.. seru juga nih permainan pake sensor gini," seru Raffi Ahmad tentang game yang dimainkan. "Konsentrasi Fi, jangan sampai kalah lo," sambut pria di sebelahnya yaitu Rudy Salim selaku Partner & Strategic CPCM Indonesia.

Raffi dan Rudy terlihat serasi dengan jersey berwarna ungu bertuliskan CPCM di belakang punggung. Senyum dari keduanya berhasil membuat para pengunjung yang hadir ikut antusias melihat kompetisi antara Raffi Ahmad dan salah satu pengunjung.

"Game Arcade seperti ini membuat saya bernostalgia pada waktu kecil. Dulu tuh saya ingat banget, sembari nungguin film di bioskop tuh bisa habiskan sampai setengah jam. Lalu kalau lagi fokus buat kumpulin poin itu bisa sampai 2-4 jam," kenang Raffi.

Baca juga:

Pertama di Indonesia, CPCM Hadir di Mall Carstensz

Raffi Ahmad mencoba permainan 'King Kong: Skull Island' di CPCM. (Foto: Merahputih com/Febrian Adi)

Rudy Salim dan Raffi Ahmad hadir sebagai Partner & Strategic untuk Cow Play Cow Moo dalam acara grand opening yang digelar pada Jumat (8/12). Cow Play Cow Moo adalah jaringan arcade populer dari Singapura. Lewat berbagai permainan yang menarik dan inovatif, Cow Play Cow Moo ingin menghadirkan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia.

Salah satu keunggulan Cow Play Cow Moo adalah pengalaman bermain imersif yang menggabungkan teknologi dengan interaksi yang otentik. Pengunjung dapat merasakan keseruan bermain berbagai mesin permainan terbaru seperti Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, dan Dracarys Legend.

"Saat kemarin soft opening CPCM baru menyediakan sekitar 200 game arcade, kini CPCM kembali menambah jumlah game arcade yang dihadirkan saat grand opening yaitu sekitar 100 mesin lagi," jelas Rudy Salim dalam Grand Opening CPCM pada Jumat (8/12).

Adapun salah satu keunggulan Cow Play Cow Moo adalah pengalaman bermain imersif yang menggabungkan teknologi dengan interaksi yang otentik. Pengunjung dapat merasakan keseruan bermain berbagai mesin permainan terbaru seperti Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, dan Dracarys Legend.

Baca juga:

Menikmati Permainan Arcade Berteknologi Tinggi di CPCM Carstensz Mall

Raffi Ahmad ditunjuk sebagai Partner & Strategic untuk CPCM Indonesia. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

Perbedaan CPCM dengan wahana permainan lainnya terletak pada mesin permainan dan merchandise yang berlisensi resmi. Sebut saja permainan arcade Fast and Furious yang berlisensi dari Universal Studios, dan merchandise berlisensi dari Disney, Sanrio, Marvel, DC, dan Nickelodeon.

"Memang inilah salah satu pembeda CPCM dengan game canter lainnya. Seluruh hadiahnya itu berlisensi resmi dan beberapa di antaranya itu tidak dijual di umum, jadi hanya bisa didapatkan di CPCM ini," tambah Direktur Utama CPCM Daniel Darwin.

Area Cow Play Cow Moo sendiri menampilkan sentuhan modern pada desain interior dan tata letak area bermain. Desain futuristik menyatu dengan lampu-lampu dari mesin permainan sehingga menciptakan suasana yang cukup menyenangkan saat bermain.

Setelah pembukaan CPCM di Gading Serpong, nantinya CPCM akan hadir di Pantai Indah Kapuk dan Pluit untuk ekspansi di 2024.

"Doakan saja semua lancar, semoga di tahun depan CPCM ini bisa berkembang dan mencangkup seluruh pasar di Indonesia," pungkas Rudy Salim. (far)

Baca juga:

Poise Academy dan Carstensz Mall Gelar Heritage Fashion Show Competition

#Game #Hobi
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan