Keseruan Pemain Arsenal di Dalam Pesawat

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Senin, 10 Juli 2017
Keseruan Pemain Arsenal di Dalam Pesawat
Para pemain Arsenal menjalani tur pra musim ke Australia dan China. (Foto: twitter/Arsenal FC)

Olivier Giroud bersama dengan 25 pemain Arsenal bertolak ke Australia dan China untuk melakukan tur pra musim mereka guna mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Premier League musim depan.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, pemain baru yang dibeli The Gunners seharga 52 juta poundsterling Alexandre Lacazette nampak berswa foto bersama dengan Petr Cech di dalam pesawat.

Olivier Giroud dan Laurent Koscielny's. (foto: twitter/Arsenal FC)

Namun, striker mereka Alexis Sanchez dan Shkodran Mustafi tidak terlihat dalam rombongan. Keduanya mendapat cuti panjang setelah mengikuti ajang Piala Konfederasi.

Alexandre Lacazette and Petr Cech. (foto: twitter/Arsenal FC)

Para pemain Arsenal menumpang pesawat Emirates melalui Dubai menuju Sydney.

Di samping itu beberapa pemain muda Arsenal seperti Sead Kolasinac, Mathieu Debuchy, Kieran Gibbs dan Carl Jenkinson ikut dalam perjalanan tur pra musim.

Sementara Hector Bellerin, Calum Chambers dan Rob Holding juga diberi waktu istirahat tambahan usai mengikuti U-21 Eropa. Sedangkan Jack Wilshere dan Gabriel tidak ikut karena tengah menjalankan pemulihan akibat cedera.

Arsenal diperkirakan tiba di Sydney pada Selasa pagi. Mereka akan menggelar konferensi. Selanjutnya, melakukan persiapan latihan Stadion ANZ. Pada Hari Sabtunya mereka akan menghadapi Wanderers Sydney.

Berikutya, pada hari Minggu Arsenal akan langsung berangkat menuju China di mana mereka akan menghadapi Bayern Munich dan Chelsea.

#Arsenal #Liga Inggris #Tur Asia #Alexis Sanchez
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan