Keseruan Film di Pertengahan 2018 Solo: A Star Wars Story. (Foto: Apple Trailers)

NONTON film terbaru bersama keluarga atau pasangan akan lebih seru lagi jika didukung dengan film yang berkualitas. Oleh sebab itu, jangan sampai Anda tidak memiliki daftar film-film kece yang akan tayang di sepanjang tahun 2018 ini.

Di sepanjang tahun 2018 ini, Hollywood menjanjikan akan menayangkan film-film yang diprediksi akan sukses dan melejit. Apalagi film-film tersebut rata-rata hasil garapan dari beberapa sutradara ternama dunia macam Ron Howard, Gary Ross, Etan Cohen, Chirstoper McQuarrie, Steven Spielberg, dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu, sangat disayangkan jika Anda sampai melewatkannya. Sebab dijamin film-film tersebut akan sangat menarik. Selain itu, film-film ini dibintangi oleh bintang-bintang top Hollywood yang tentunya akan menjadikan film-film ini menjadi semakin menarik untuk ditonton.

avengers
Avengers: Infinity Wars. (Foto: thewrap)

Avengers: Infinity War (Mei 2018)

Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Robert Downey Jr, dan Mark Rufalo ini disutradari oleh Anthony Russo dan juga Joe Russo. Film yang digarap oleh rumah produksi Walt Disney Studio Motion Pictures ini dijadwalkan tayang pada tanggal 4 Mei 2018.

Solo: A Star Wars Story (Mei 2018)

Film yang dijadwalkan rilis pada tanggal 25 Mei 2018 ini dibintangi oleh Alden Ehrenreich, Emilia Clarke, Woody Harrelson, Joonas Suotamo, dan Donald Glovers serta disutradari oleh Ron Howard.

Plot film yang digarap oleh rumah produksi Walt Disney Pictures ini difokuskan pada kisah hidup dari Han Solo di usia mudanya. Han Solo, seorang penyelundup yang nantinya akan tampil sebagai pemimpin dari gerakan perlawanan mempertahankan Republik.

Ocean’s Eight (Juni 2018)

Film garapan rumah produksi Warner Bross ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 8 Juni 2018. Ocean’s Eight disutradari oleh Gary Rooss dan dibintangi oleh Sandra Bullock, Helena Bonham, Cate Blanchett, Matt Damon, Rihanna, dan Anne Hathaway.

Debbie Ocena yang diperankan oleh Sandra Bullock, bekerja sama dengan kelompok wanita dan akan mencoba melakukan aksi pencurian. Aksi pencurian ini akan dilakukan di sebuah acara tahunan di New York City. Sebuah aksi pencurian yang terbilang sangat sulit serta tidak mungkin untuk dilakukan.

incredibles
The Incredibles 2. (Foto: Junkee)

Incredibles 2 (Juni 2018)

Salah satu film yang paling banyak dinantikan. Cerita dalam film Incredibles 2 ini masih berpusat pada keluarga superhero. Karena keadaan tertentu, mereka lantas dipaksa untuk menyembunyikan kekuatannya serta memilih hidup sebagai manusia normal biasa. Sayangnya tidak selalu berhasil menyembunyikan kekuatan super itu.

Diproduksi oleh Walt Disney Studio Motions Pictures ini rencananya dirilis pada 15 Juni 2018. Incredibles 2 ini disutradari oleh Brad Bird serta dibintangi oleh Craig T Nelson, Sarah Vowell, Holly Hunter, dan Samuel L. Jackson.

Jurassic World: Fallen Kingdom (Juni 2018)

Film yang diproduksi oleh Universal Pictures ini rencananya tayang pada tanggal 22 Juni 2018. Film ini dusutradari oleh J. A. Bayona, sedangkan Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt dipercaya lagi untuk memerankan Claire dan Owen dengan misi menyelamatkan dinosaurus yang ada di pulau tersebut.

Film ini mengambil latar belakang di wahana dinosaurus Jurassic Worl yang berada di Pulau Isla Nublar. Tempat semua kejadian bermula.

Hotel Transylvania 3 : Summer Vacation (Juli 2018)

Sekual ketiga ini menceritakan drakula dan teman-temannya yang berada di kapal pesiar mewah yang dinahkodai oleh keturunan dari Abraham Ban Helsing, pembunuh monster paling terkenal. Film garapan dari Sony Pictures dan disutradari oleh Genndy tartakovsky ini rencannya akan mulai tayang pada tanggal 13 Juli 2018.

Robin Hood (September 2018)

Film yang disutradari oleh Otto Bathurst ini akan dibintangi oleh Taron Egerton, Eve Hewson, Jamie Dornan, Jamie Foxx, Ben Mendelsohn, dan Tim Michin. Diproduksi oleh Lionsgate, rencana Robin Hood akan dirilis pada tanggal 21 September 2018. Robin Hood yang kembali dari Perang Salib menyaksikan kampung halamannya yang penuh dengan korupsi dan juga penindasan.

hans solo
Solo: A Star Wars Story. (Foto: Polygon)

Holmes and Watson (November 2018)

Film yang disutradarai oleh Etan Cohen dan digarap oleh rumah produksi Columbia Pictures ini dijadwalkan rilis pada tanggal 9 November 2018. Holmes and Watson akan dibitangi oleh Will Ferrell, Ralph Fiennes, John C. Reilly, dan Hugh Laurie.

Bumblebee (Desember 2018)

Charlie yang diperankan oleh Hailee Steinfield, remaja berusia 18 tahun berusaha mencari jatidirinya. Petualangannya berawal dengan menemukan Bumblebee. Pun Charlie memperbaiki Bumblebee, namun ia tak sadar bahwa mobil VW Beetlenya bukanlah mobil biasanya. Film yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember 2018. (dari berbagai sumber)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH