Keseruan BLACKPINK Saat Tiba di Jakarta Kedatangan BLACKPINK di Jakarta Disambut meriah (Foto: Instagram @blackpinkofficial)

BELAKANGAN ini tengah heboh perihal penampilan pada artis besutan agensi ternama di Korea YG Entertainment, yaitu Winner dan iKON yang menggelar konser pada 17 dan 18 November 2018 kemarin di Indonesia.

Usai Winner dan iKON, rupanya girlband BLACKPINK juga hadir ke Indonesia, Kehadiran girlband yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie tersebut terlihat dari beberapa video yang beredar di media sosial.

Kehadiran BLACKPINK ke Jakarta tersebut dalam rangka tampil memeriahkan acara ulang tahun salah satu e-commerce ternama Indonesia, yaitu Shopee. Dimana acara tersebut akan diselenggarakan pada hari ini, Senin 19 November 2018 di SICC Sentul.

1. Disambut meriah oleh para fans

Kedatangan BLACKPINK ke Indonesia yang dikabarkan tadi malam, Minggu (18/11), mendapatkan sambutan meriah dari para fans BLACKPINK di tanah air yang sudah menanti-nantikan kedatangan mereka di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

2. Mengenakan Busana Casual saat di tiba di Bandara Soekarno-hatta

Seperti yang terlihat dari beberapa video. Tak seperti penampilan mereka saat berada di atas panggung, para member Blackpink tampak begitu santai dengan gaya casual ketika datang di bandara. Kendati demikian grup yang digawangi oleh Lisa dkk tersebut tetap terlihat cantik dan memesona.

3. Akan tampil kembali di Indonesia

Usai acara ulang tahun Shopee hari ini, Senin 19 November 2018, BLACPINK rencananya akan tampil kembali ke Indonesia pada bulan Januari tahun 2019 mendatang. Mereka akan membuat rangkaian tur dunianya bertajuk "2019 World Tour Blackpink in Your Area". Rencananya konser tersebut diadakan pada 20 Januari 2019 di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Dahsyat! 3 Hari Tayang Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Raih 700.000 Penonton

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH